SOLOPOS.COM - Petinju Solo, Yulius Mauk bakal berlaga di kejuaraan Asia di Taiwan

Solopos.com, SOLO – Petinju Solo, Yulius Mauk bakal berlaga di kejuaraan Asia di Taiwan, Rabu (14/8/2013) mendatang. Petinju yang juga bakal turun di SEA Games 2013 ini diharapkan dapat memacu petinju di Kota Bengawan lainnya untuk terus memburu prestasi tertinggi di masa mendatang.

“Di satu pihak, terpilihnya Yulius Mauk membela Merah Putih patut dibanggakan. Di pihak lain, Yulis Mauk ini belum tentu bisa membela Solo di ajang Poprov 2013 di Banyumas Oktober mendatang. Terlepas dari hal itu, Solo tetap mematok target empat emas di Banyumas nanti,” kata Humas Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Solo, Sutarto, kepada Solopos.com, Selasa (30/7/2013).

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Yulius Mauk menjadi satu-satunya petinju asal Cosite Kopassus Kartasura yang mengikuti Pelatnas SEA Games di Jakarta hingga saat ini.  Sebelum bertanding ke Taiwan, Yulius Mauk pernah membela Indonesia di kejuaran tinju asia di Yordania. Hanya di kejuaraan itu, Yulius Mauk harus tumbang di babak awal.

“Yulius Mauk ini memang dikenal sebagai petinju yang memiliki teknik tinggi. Tak heran, dia masuk ke Pelatnas SEA Games Myanmar,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya