SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MILAN – Pemain gaek Inter Milan berdarah Argentina, Javier Zanetti, merasa Mauro Icardi dan Carlos Tevez layak bergabung ke skuar Timnas Argentina.

Icardi yang masih berusia 20 tahun, merupakan satu-satunya striker yang berbabung dengan klub yang dibela Zanetti, Inter, pada musim panas ini. Sedangkan Tevez yang kini mengenakan kostum Juventus, sudah cukup lama tidak memperkuat La Albiceleste, julukan Argentina.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

“Saya yakin Icardi akan menjadi masa depan Seleccion [julukan Timnas Argentina],” beber Zanetti kepada Deportivo Telam, dilansir Football Italia, Kamis (12/9/2013).

“Dengan Tevez, saya pikir dia akan melakukan tugasnya dengan baik bersama Juventus dan saya yakin dia akan kembali memperkuat Argentina,” jelasnya.

Setelah berganti kostum dari ManchesterCity ke Juventus, penampilan Tevez terlihat cukup menjanjikan. Penyerang berusia 29 tahun tersebut telah melesakkan dua gol dalam dua laga pembuka Seri-A musim ini. Zanetti tidak ragu Tevez akan terus menemukan kenyamanan bermain di Italia.

“Dia akan benar-benar kokoh di sepak bola Italia,” terang Zanetti.

Argentina telah memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2014 di Brazil. La Albiceleste menjadi satu-satunya tim dari Zona Conmebol yang telah mengunci tiket emas ke event sepak bola terakbar di dunia tersebut tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya