SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Meski kondisi kesehatan striker Solo FC, Zarko Lazetic terbilang sudah fit seusai istirahat beberapa lama akibat cedera, namun pemain asal Serbia itu masih hanya melakukan latihan ringan. Sementara itu latihan tim di Stadion Manahan Solo, Rabu (30/3/2011) di bawah pengawasan pelatih Branko Babic berlangsung serius.

“Zarko menyatakan kondisi fisiknya sudah bagus, bahkan dia mengatakan siap diturunkan. Tetapi semua itu tentu tergantung dari keputusan pelatih teknik,” ujar Pelatih Fisik Solo FC, Bambang Widjanarko ketika ditemui di sela-sela latihan sore.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Menurut dia tandem Zarko yakni Stevan “Stevo” Racic kondisi fisiknya juga dinilai cukup baik. Berdasar pengamatannya pemain jangkung yang dalam masa penyembuhan kesehatan seusai cedera, kondisi fisiknya juga dinilai bagus.

Bambang menambahkan Zarko yang baru tiba di Solo kemarin siang, baru mengikuti latihan bersama tim pada latihan sore di Stadion Manahan. Namun Stevo yang telah lebih dulu bergabung dengan tim, sudah membaur dengan pemain lainnya yang berlatih dengan memainkan bola di lapangan.

Kedua pemain itu kepada Bambang bahkan menyatakan kondisi fisiknya sudah prima. “Mereka juga menyatakan siap diturunkan lawan Real Mataran nanti. Hanya saja tetap perlu diamati secara cermat. Artinya jika kondisi fisiknya setelah main sungguhan tidak kuat 2×45 menit tentu harus segera diganti pemain lainnya,” ujar Bambang sambil mengacungkan dua ibu jari tangannya.

Sementara itu Zarko yang baru bergabung dengan pemain lainnya hanya berlari di pinggir lapangan bareng dengan pemain lainnya yakni Pitono yang kondisi fisiknya kurang fit. Pitono mengalami masalah di sekitar pinggang menyusul benturan keras dengan pemain Aceh United saat bentrok di Stadion Manahan lalu.

ian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya