SOLOPOS.COM - Zlatan Ibrahimovic (Reuters / Darren Staples)

Zlatan Ibrahimovic digoda agennya untuk pindah ke Napoli.

Solopos.com, MANCHESTER — Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, menyatakan pemainnya bisa bergabung dengan klub Italia, Napoli, musim depan, meski masih terikat kontra dengan Manchester United.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Zlatan Ibrahimovic saat ini menjadi andalan Manchester United musim ini. Ia bergabung secara gratis dari klub Prancis, PSG. Menurut Raiola, Ibrahimovic sangat menyukai Kota Naples dan karena keluarganya mirip dengan masyarakat di sana.

“Ibrahimovic menyukai Kota Naples. Ia juga terkesan dengan antusiasme orang-orang di sana. Saya selalu mengatakan ia dibesarkan di keluarga yang mirip dengan masyarakat kota itu sama dengan saya,” kata Raiola, seperti dikutip Solopos.com dari Eurosport, Jumat (3/2/2017).

“Ibahimovic mengetahui arti cinta dari masyarakat di sana. Saya mengetahui Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengenal Zlatan. Oleh karena itu Anda tak akan tahu apa yang akan terjadi selanjutnya,” tambah Raiola.

Zlatan Ibrahimovic musim ini sebenarnya menjadi andalan Manchester United. Mantan penyerang C Milan itu sudah mengoleksi 19 gol dari semua ajang. Ibra juga sudah sangat nyaman di Manchester United dan berniat pension di klub itu.

Tapia agen Mino Raiola memang suka memberikan pernyataan yang memancing spekulasi. Selain Ibra, Mino juga menjadi agen Gianluigi Donnarumma, Mario Balotelli dan peman kelas dunia lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya