SOLOPOS.COM - ((Getty/ Emmanuel Dunand))

((Getty/ Emmanuel Dunand))

New York (Solopos.com)-Vera Zvonareva belum tersandung di AS Terbuka. Unggulan dua asal Rusia ini memastikan diri maju ke babak perempafinal setelah menyingkirkan unggulan ke-22 Sabine Lisicki.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Zvonareva mendapatkan kemenangan mudah dengan skor 6-2, 6-3 atas Lisicki dalam pertandingan di Flushing Meadows Park yang berakhir Senin (5/9/2011) pagi WIB.

Lisicki tampil dengan servis-servis keras dari Zvonareva tetapi tidak terlalu akurat. Hanya 40 persen servis yang masuk dari petenis Jerman itu dan membuat lima kali double fault serta satu ace.

Lawan Zvonareva di babak delapan besar adalah unggulan kesembilan Samantha Stosur yang sebelumnya mengalahkan Maria Kirilenko dengan 6-2, 6-7(15), 6-3.

Menempati unggulan yang lebih tinggi sekaligus status sebagai finalis tahun lalu membuat Zvonareva lebih diunggulkan. Meski begitu, petenis rangking dua dunia ini tidak layak untuk santai.

Pasalnya, Stosur memiliki rekor pertemuan bagus saat melawan Zvonareva. Dalam delapan kali pertemuan, petenis Australia ini berhasil menang tujuh kali.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya