SOLOPOS.COM - Petugas membawa keluar suporter yang nekat masuk ke lapangan untuk saat FIFA matchday Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023). (Solopos.com/Ichsan Kholif Rahman).

Solopos.com, JAKARTA–Salah seorang suporter Indonesia nekat masuk ke dalam lapangan sesaat setelah FIFA matchday Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023) malam, berakhir.

Penonton itu turun dari tribune utara saat para pemain saling berjabat tangan setelah pertandingan berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Argentina.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Saat penonton itu turun, para suporter tengah menerikkan nama Messi. Petugas di sisi utara kecolongan saat suporter yang bertelanjang kaki itu menerobos masuk lapangan.

Dia berusaha menyapa para pemain timnas Argentina. Petugas yang berada di tribune barat dengan sigap berlari ke tengah lapangan untuk mengamankan suporter itu. Oknum suporter itu langsung dibekuk petugas lalu dibawa ke luar lapangan.

Pada laga itu, skuad Garuda hanya kalah 0-2 dari pasukan Tim Tango. Skor itu sama dengan hasil akhir pertandingan Australia vs Argentina di Beijing, China, beberapa waktu lalu.

Megabintang Lionel Messi yang bermain penuh mengemas satu gol dalam laga tersebut. Dia menciptakan gol pertama dengan sangat cepat pada menit ke-2.

Saat melawan Indonesia, gol Argentina diciptakan Paredes pada menit ke-38 melalui tendangan keras dari luar kotak penalti. Satu gol lainnya dicetak Romero pada menit 56.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya