SOLOPOS.COM - Alftah Fathier (kanan) saat membela Persis Solo menghadapi Bhayangkara FC akhir pekan lalu. (Twitter/@persisofficial)

Solopos.com, SOLO – Alftah Fathier kini telah kembali ke Persis Solo setelah cedera panjang yang dialaminya. Alfath bertekad memberikan yang terbaik bersama Persis Solo di putaran kedua Liga 1 2023.

Alfath mendapatkan menit bermain ketika Persis Solo menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan ke-17 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (29/10/2023). Meski hanya sepuluh menit efektif bermain di akhir pertandingan, Alfath sukses menjawab kepercayaan pelatih Persis Solo, Leonardo Medina.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Pemain berusia 28 tahun ini mendapat kesempatan tampil pada menit ke-84 menggantikan Fernando Rodriguez. Tiga laga sebelumnya, Alfath telah masuk ke dalam susunan pemain hanya saja belum diberi kesempatan bermain.

“Setelah cedera panjang yang saya alami, sangat senang bisa kembali bermain lagi.  Terima kasih banyak untuk Persis Solo, coach Leo yang sudah banyak membantu saya untuk bisa tampil kembali,” kata Alfath dalam keterangannya, Selasa (31/10/2023).

Dia pun berharap di putaran kedua ini bisa tampil menjanjikan dan membawa Persis Solo memenuhi target lima besar di akhir musim.

“Semoga saya pribadi bisa memberikan yang terbaik untuk club tercinta masyarakat Solo,” sambung Alfath.

Alfath yang merupakan mantan pemain Persija ini cedera cukup parah. Dia harus absen sejak beberapa pekan menjelang berakhirnya BRI Liga 1 musim lalu karena mengalami total tear pada anterior cruciate ligament (ACL).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya