SOLOPOS.COM - Tim Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Solo berjaya di Porprov Jateng. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Tim Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Solo mengharumkan nama Kota Bengawan setelah berhasil menjadi Juara Umum di cabang olahraga berkuda pada ajang Pekan Olahraga Provinsi Jawa Tengah (Porprov Jateng) XVI Tahun 2023 yang diselenggarakan di MPS Stable Semarang, Selasa (8/8/2023).

Pada cabang olahraga tersebut Pordasi Solo menyumbang medali emas yang diraih Shadine Malika dengan kuda Leandro VL di kelas Dressage Preliminary German.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Kemudian Moch. Fauzan dengan kuda Queesn KTS di kelas Dressage Elementary FEI. Ada juga Vandydan E. F. dengan kuda Carroline di kelas Show Jumping U21 90cm

Medali Perak diraih oleh Shadine Malika dengan kuda Leandro VL di kelas Dressage Preliminary FEI dan
Moch. Fauzan dengan kuda Queesn KTS di kelas show jumping 110 cm

Sedangkan medali perunggu diraih oleh Zahrana W. K. dengan kuda Haura di kelas Dressage Preliminary German; Indiraya A. K. dengan kuda Edelweiss di kelas Dressage Elementary FEI; Deni Arif S. dengan kuda Magnum Opus di kelas Show Jumping U21 90 cm, dan Haris Abdurahman dengan kuda Mr. Ringgo di kelas Show Jumping 100 cm.

Ketua Pordasi Solo, Danang Yulianto dalam keterangan tertulisnya berharap hasil perolehan tersebut diharapkan dapat menjadi batu loncatan bagi atlet untuk tampil di ajang berkuda tingkat nasional maupun Internasional.

Harapan yang sama juga disampaikan oleh M. Haekal Nahdi, pemilik Solo Equestrian Center yang saat ini menjadi tempat berlatih bagi para atlet-atlet muda Pordasi Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya