SOLOPOS.COM - Stadion Barcelona, Camp Nou. JIBI/Solopos/Google Images

Solopos.com, MADRID — Salah satu mantan bintang Barcelona, Luis Suarez Miramontes, meninggal dunia pada usia 88 tahun. Selama berkarier di dunia sepak bola, ia dianggap sebagai salah satu pemain terhebat Spanyol.

Dikutip dari Mirror, Minggu (9/7/2023), Luis merupakan satu-satunya orang Spanyol yang pernah memenangkan Ballon d’Or. Capaian itu diraih Luis pada 1960 silam.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Luis Suarez merupakan pemain sepak bola yang pernah membela Barcelona, Inter Milan, dan Sampdoria. Ia merumput sebagai gelandang dari 1953 hingga 1973.

Kabar Luis Suarez meninggal dunia juga meninggalkan duka bagi mantan klubnya, Inter Milan.

“FC Internazionale Milano, presiden Steven Zhang, Wakil Presiden Javier Zanetti, CEO Alessandro Antonello dan Giuseppe Marotta, pelatih Simone Inzaghi dan stafnya, para pemain dan seluruh dunia Inter ikut berkabung atas kehilangan Luis Suarez,” begitu bunyi pernyataan Inter Milan yang dikutip dari Mirror.

Belum diketahui penyebab utama Luis Suarez Miramontes meninggal dunia. Namun, kabar duka ini memicu ucapan belasungkawa dari sejumlah pemain dan klub sepak bola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya