SOLOPOS.COM - Carlo Ancelotti. (Instagram/mrancelotti)

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang di tengah panasnya persaingan bursa transfer pemain sepak bola di liga-liga top Eropa. Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, dikabarkan akan menjadi pelatih kepala untuk Tim Nasional (Timnas) Brasil.

Kabar mengejutkan itu disampaikan jurnalis kondang di dunia sepak bola, Fabrizio Romano. “BREAKING: Carlo Ancelotti akan menjadi pelatih baru Timnas Brasil mulai Juni 2024,” tulisnya melalui akun Twitter @FabrizioRomano, Rabu (5/7/2023).

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Fabrizio menegaskan penunjukan Carlo Ancelotti sebagai pelatih kepala di Timnas Brasil itu sudah dikonfirmasi Presiden Confederacao Brasileira de Futebol (CBF) atau Konfederasi Sepak Bola Brasil, Ednaldo Rodrigues.

“Presiden CBF Ednaldo baru saja mengonfirmasi bahwa Ancelotti akan menjadi manajer [pelatih kepala] baru Brasil mulai Copa America 2024,” lanjut Fabrizio.

Berdasarkan data di laman Transfermarkt, pria berjuluk Don Carlo itu memang masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga 30 Juni 2024.

Meski sudah dipastikan akan berlabuh ke Tim Samba, Ancelotti tetap akan menghormati kontraknya dengan Real Madrid hingga Juni 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya