SOLOPOS.COM - Pemain Paris Saint-Germain (PSG) berusaha mempertahankan bola saat melawan Inter Milan pada laga pramusim di Jepang, Selasa (1/8/2023) sore WIB. PSG tumbang 1-2. (Instagram/psg).

Solopos.com, SOLOParis Saint-Germain (PSG) menelan kekalahan dua kali beruntun dalam laga pramusim bertajuk Japan Tour 2023.

Terakhir, Les Pariseins dibungkam Inter Milan 1-2 pada laga lanjutan Japan Tour 2023 di Japan National Stadium, Selasa (1/8/2023) sore WIB.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Setelah mampu memimpin lewat gol Vitor Ferreira pada menit 63, PSG akhirnya takluk di tangan il Nerazzurri setelah Sebastiano Esposito mencetak gol pada menit 81 dan Stefano Sensi mengunci kemenangan dua menit kemudian.

Sebelumnya, PSG dipermalukan tim dari Jepang Cerezo Osaka, Jumat (28/07/23), dengan skor 2-3 di gelaran yang sama di Yanmar Field Nagai.

Tiga gol Cerezo Osaka diciptakan Jordy Croux pada menit 22, Sota Kitano menit 67, dan Shinji Kagawa menit 79. Sementara, dua gol PSG dicetak Hugo Ekitike pada menit  17 dan Vitor Ferreira menit 49.

PSG yang tampil tanpa pemain bintangnya, Kylian Mbappe, sebenarnya unggul lebih dulu lewat gol Ekitike pada menit 17. Namun, Cerezo Osaka mampu membalikkan keadaan pada babak kedua.

Tidak adanya Mbappe sangat memengaruhi permainan jawara Liga Prancis musim lalu itu. Ini kekalahan pertama Les Parisiens dalam laga pramusim di Jepang.

Saat melawan Inter Milan, PSG mendominasi permainan dengan 68% penguasaan bola. Skuad asuhan Luis Enrique juga lebih banyak menyerang sehingga mampu melesakkan 12 tembakan. Sayang, hanya tiga tembakan yang mengarah ke gawang.

Sementara, Inter Milan yang terus ditekan justru bisa lebih banyak dalam hal tembakan tepat sasaran. Dari 11 kali tembakan, lima tembakan di antaranya mengarah ke gawang.

Meski menguasai permainan, tetapi PSG kesulitan menciptakan gol pada babak pertama. Inter Milan juga mengalami hal sama saat membangun serangan.

Pertahanan masing-masing tim sama-sama kuat, tak ayal pertandingan berjalan tanpa gol hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, PSG membuka gol pada menit 63 lewat Vitor Ferreira. Sayangnya, momentum yang bagus itu tak mampu dipertahankan skuad PSG.

Inter Milan membalikkan keadaan seusai Sebastiano Esposito mencetak gol penyeimbang pada menit 81. Stefano Sensi mampu menggandakan keunggulan Inter Milan dua menit kemudian.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya