SOLOPOS.COM - Pemain NBA Los Angeles Lakers LeBron James (Antara/NBA)

Solopos.com, JAKARTA – Pemain Los Angeles Lakers LeBron James mengalami cedera di pergelangan kaki kirinya dan dipastikan absen dalam pertandingan timnya melawan Minnesota Timberwolves pada Jumat (22/12/2023) WIB.

Dikutip Antara dari AFP, power forward berusia 38 tahun itu dilaporkan cukup kelelahan setelah mencetak 25 poin, 10 rebound, dan 9 assist pada pertandingan antara Lakers vs Chicago Bulls, dimana timnya kalah 108-124, Rabu (20/12/2023).

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Lakers tertinggal 1-4 sejak meraih mahkota Turnamen Tengah Musim NBA, dan James mengatakan kemerosotan tersebut bukan hanya tentang kelelahan emosional dan fisik tim tetapi juga beberapa faktor lainnya.

“Ini adalah kombinasi dari segalanya. Itu adalah kelelahan emosional, kelelahan fisik, kelelahan musim ini, dan ketika Anda tidak menang jelas itu adalah kelelahan karena frustrasi. Jadi, itu adalah kombinasi kecil dari semuanya,” kata James.

LeBron memimpin Lakers dengan 25,2 poin per gim dan juga menetapkan kecepatan klub dengan 7,3 assist dan 1,5 steal per laga. Ia sementara berada di peringkat kedua di belakang Anthony Davis dalam rebound dengan 7,7 poin.

Sejak gelar turnamen tengah musim mereka, Lakers telah menghasilkan tembakan tiga angka (three poin shoots) terbanyak per pertandingan dibandingkan klub NBA mana pun dan menempati peringkat kedua hingga terakhir dalam persentase three point shoots lawan sebesar 42,8 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya