SOLOPOS.COM - Chico Aura Dwi Wardoyo (Istimewa/tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, JAKARTA–Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat kepada tunggal putra bulu tangkis Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo yang menjadi juara Taipei Open 2023.

“Selamat kepada Chico Aura Dwi Wardoyo yang baru saja merebut gelar juara tunggal putra kejuaraan bulu tangkis Taipei Open 2023,” tulis Jokowi dalam akun media sosial Instagram @jokowi dikutip dari Antara, Minggu (25/6/2023).

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Pada babak final yang berlangsung di Tian-Mu Arena, University of Taipei, Minggu, Chico mengalahkan andalan tuan rumah Su Li Yang.

“Sekali lagi, selamat!” lanjut Jokowi.

Chico mengamankan gelar juara pertama bagi Indonesia dalam ajang Taipei Open 2023.

Chico yang tampil pada partai ketiga mengalahkan Su Li Yang dalam dua gim langsung 23-21, 21-15 pada pertandingan berdurasi 52 menit dan sempat berlangsung dramatis pada gim pertama.

Satu wakil Indonesia, yakni ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi harus puas menjadi runner up setelah kalah dari wakil Korea Selatan (Korsel) vs Lee Yu Lim/Shin Seung Chan dengan skor 18-21, 17-21, dan 17-21

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya