SOLOPOS.COM - Logo China Masters 2023

Solopos.com, JAKARTA – Daftar lengkap wakil Indonesia di China Masters 2023. Indonesia turun dengan kekuatan penuh termasuk Apriyani Rahayu yang sudah sembuh dari cedera betis beberapa waktu lalu.

China Masters 2023 merupakan turnamen BWF World Tour Super 750 berhadiah total US$1,25 juta. China Masters 2023 bergulir di Shenzhen, China, 21-26 November 2023.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Juara China Masters 2023 akan mendapatkan hadiah lebih dari Rp1 miliar. Turnamen ini diikuti oleh para pebulu tangkis top dunia termasuk juga para wakil Indonesia.

Siapa saja yang masuk dalam dalam daftar wakil Indonesia di China Masters 2023? Berdasarkan data yang tercantum pada laman resmi BWF, daftar wakil Indonesia di China Masters 2023 tersebut di isi 14 wakil.

Di sektor tunggal putra, unggulan pertama Viktor Axelsen (Denmark) baru saja mengundurkan diri dari turnamen karena ingin fokus pada pemulihan kakinya yang cedera. Axelsen mengatakan akan kembali pada BWF World Tour Finals 2023, Desember mendatang.

Sementara itu, Juara Kumamoto Masters 2023 asal Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, menjadi wakil satu-satunya untuk Indonesia di nomor tunggal putri. Gregoria bakal berjumpa dengan tunggal putri Thailand, Busanan Ongbamrungphan di babak 32 besar.

Sedangkan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi terpaksa harus saling jegal di babak 32 besar.

Daftar Wakil Indonesia di China Masters 2023

Tunggal putra
1. Chico Aura Dwi Wardoyo
2. Anthony Sinisuka Ginting

Tunggal putri
1. Gregoria Mariska Tunjung

Ganda putra
1. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin
2. Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana
3. Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan
4. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
5. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Ganda putri
1. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti
2. Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi

Ganda campuran
1. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari
2. Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati
3. Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja
4. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Itu tadi daftar lengkap wakil Indonesia di China Masters 2023. Gregoria yang menjadi juara Kumamoto Masters Japan 2023 juga akan tampil di China Masters 2023 yang merupakan turnamen Super 750 tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya