SOLOPOS.COM - Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) dan Rahmat Hidayat saat menjajal lapangan yang akan digunakan untuk pertandingan Korea Open 2023, Senin (6/11/2023) sore waktu setempat. (Istimewa/Tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, GWANGJU – Daftar lengkap wakil Indonesia yang berlaga di turnamen bulu tangkis Korea Masters 2023. Turnamen BWF Super 300 ini akan berlangsung Gwangju Women’s University Stadium, Gwangju, Korsel pada 7 hingga 12 November 2023.

Ini merupakan turnamen Super 300 dalam rangkaian BWF World Tour 2023 berhadiah total US$210.000.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Korea Masters 2023 merupakan turnamen ke-27 dari rangkaian BWF World Tour 2023 dan yang ke-10 dari level Super 300 pada tahun ini.

Siapa saja yang masuk dalam daftar wakil Indonesia di Korea Masters 2023? Dalam keterangan resmi PP PBSI menyebut tujuh wakil Indonesia akan berlaga di turnamen Korea Masters 2023 ini.

Di antara mereka terdapat pemain yang baru kali pertama tampil di level Super 300 yaitu tunggal putra Alwi Farhan. Selain itu terdapat juga ganda putra baru, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat yang juga akan menjalani debut mereka.

Daftar lengkap wakil Indonesia di Korea Open 2023:
Tunggal putra
Alwi Farhan
Shesar Hiren Rhustavito

Tunggal putri
Ester Nurumi Tri Wardoyo
Putri Kusuma Wardani
Komang Ayu Cahya Dewi

Ganda putra
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat

Ganda campuran
Adnan Maulana/Nita Violina Marwah

Korea Masters 2023 memang menjadi ajang menempa para pemain muda Indonesia untuk menambang jam terbang. Hal itu bisa dilihat dari daftar wakil yang diturunkan Indonesia di Korea Master 2023 yang diisi campuran pemain muda usia dengan pemain lama Pelatnas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya