SOLOPOS.COM - Manajemen tim asal Jawa Timur Deltras FC membubarkan tim setelah gagal melaju ke semifinal Pegadaian Liga 2 2023/24. Seluruh pemain, jajaran pelatih, jajaran ofisial dan manajemen Deltras FC menggelar acara perpisahan dengan makan bersama, Selasa (6/2/2024). (www.ptligaindonesiabaru.com)

Solopos.com, SIDOARJO — Manajemen tim asal Jawa Timur Deltras FC membubarkan tim setelah gagal melaju ke semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024.

Seluruh pemain, jajaran pelatih, jajaran ofisial dan manajemen Deltras FC menggelar acara perpisahan dengan makan bersama.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Menurut CEO Deltras FC, Amir Burhannudin, acara tersebut menunjukkan tim tetap solid secara kekeluargaan antar pemain, pelatih dan manajemen.

“Inilah sepak bola. Banyak momen menang, seri dan kalah yang kita lalui. Jadikan pengalaman berharga untuk kita semua,” ujar pria yang akrab disapa Amir itu, seperti dikutip Solopos.com dari PT Liga Indonesia Baru, Selasa (6/2/2024).

“Tapi kita harus tetap melangkah ke depan. Sepak bola tidak berhenti hanya di sini, tetap semangat mengarungi perjuangan selanjutnya,” imbuhnya.

Sebelumnya Deltras FC harus menyerah 2-1 di kandang Maluku Utara United FC pada babak 12 besar Pegadaian Liga 2 2023/24.

Kekalahan ini membuat tim memupuk kekecewaan karena gagal melaju di babak semifinal untuk meraih satu tiket Liga 1.

Sepanjang musim, rasa kekeluargaan, kekompakan dan percaya satu dengan yang lainnya membuat tim berjuluk The Lobster itu mampu mengarungi musim ini dengan raihan cukup apik.

Meski belum bisa melaju ke babak semifinal, tim finis di posisi ke-2 grup Y babak 12 besar dengan perolehan 9 poin.

Mereka berbeda satu angka dari Malut United yang lolos ke babak semifinal.

Sementara itu empat tim yang lolos ke semifinal Liga 2 adalah Persiraja, PSBS Biak, Malut United dan Semen Padang FC.

Jadwal pertandingan Semifinal Pegadaian Liga 2 2023/24:

Minggu, 25 Februari 2024

Persiraja Banda Aceh vs PSBS Biak
Malut United vs Semen Padang FC

Kamis, 28 Februari 2024
PSBS Biak vs Persiraja Banda Aceh
Semen Padang vs Malut United

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya