SOLOPOS.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak (Antara/I.C.Senjaya)

Solopos.com, SEMARANG – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memberikan komentarnya menjelang pertandingan tandang mereka di markas PSIS Semarang, Stadion Jatidiri.

Persib Bandung menegaskan mewaspadai dua pemain sayap PSIS Semarang saat kedua tim bertemu pada lanjutan Liga 1 2023 pada Minggu (20/8/2023) tersebut.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak di Semarang, Sabtu (19/8/2023), mengatakan dua pemain sayap tersebut patut diwaspadai karena memiliki kecepatan saat menyerang. Mereka adalah pemain asal Jepang Taisei Marukawa dan pemain muda dari Timor Leste, Gali Freitas.

Hodak juga menyatakan PSIS adalah tim yang bagus dalam bertahan secara taktik maupun organisasi serta berbahaya saat menyerang maupun saat melakukan serangan balik.

Selain menganalisis kekuatan PSIS Semarang, Persib Bandung juga sudah menganalisis kelemahan tim tuan rumah yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan peluang.

“Kami akan lihat apa yang bisa dimanfaatkan dari kelemahan PSIS,” ucap Hodank.

PSIS Semarang saat ini menempati peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 2023 dengan 14 poin, sedangkan Persib masih tertahan di peringkat ke-15 dengan delapan poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya