SOLOPOS.COM - Skuad Barcelona yang menjalani laga pramusim di Amerika Serikat. (Instagram/fcbarcelona).

Solopos.com, SOLOAC Milan kembali menelan kekalahan pada Laga pramusim Soccer Champions Tour 2023, berikut hasil laga terakhir AC Milan vs Barcelona.

Setelah sebelumnya ditaklukkan Juventus melalui adu penalti, kali ini Rossoneri dibekuk raksasa Spanyol, Barcelona.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

AC Milan tumbang dengan skor tipis 0-1 dalam laga yang digelar di Allegiant Stadium, Amerika Serikat, Rabu (2/8/2023) pagi. Gol tunggal Blaugrana diciptakan Ansu Fati pada menit 56.

Pada pertandingan yang disiarkan langsung Trans7 itu, permainan kedua tim berjalan dalam tempo sedang. Berdasar catatan statistik, Barcelona mendominasi permainan dengan 62% penguasaan bola.

Skuad asuhan Xavi Hernandez berulang kali menyerang, tetapi hanya dapat mencetak satu gol pada babak kedua. Selama pertandingan, Barcelona melakukan 18 kali tembakan yang empat di antaranya mengarah ke gawang.

Sementara, AC Milan yang lebih banyak tertekan dapat melakukan 10 kali tembakan yang tiga di antaranya mengarah ke gawang.

AC Milan meraih hasil buruk pada turnamen ini. Selain kalah dari Barcelonda dan Juventus, AC Milan juga kalah dari Real Madrid dengan skor 2-3 pada Senin (24/7/2023) lalu.

Sementara, Barcelona mencatatkan hasil cukup bagus. Pada dua laga sebelumnya, Barca menaklukkan lawan bebuyutannya, Real Madrid, dengan skor 3-0 pada Minggu (30/7/2023) dan kalah dari Arsenal 3-5, Kamis (27/7/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya