SOLOPOS.COM - Para pemain Juventus merayakan gol saat melawan AC Milan di laga pramusim di Amerika Serikat, Jumat (28/7/2023). Juventus menang lewat adu penalti. (Instagram/juventus).

Solopos.com, SOLO–Pertandingan pramusim Soccer Champions Tour 2023 Juventus vs AC Milan di Stadion Dignity Health Sports Park, Amerika Serikat, Jumat (28/7/2023) hari ini, sudah rampung digelar, ini hasilnya.

Juventus menundukkan AC Milan. Pertandingan harus ditentukan melalui drama adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 2-2 di waktu normal.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Pada drama adu penalti, Juventus dan AC Milan sama-sama menendang enam kali. Juventus mampu mencetak empat gol, sedangkan AC Milan menciptakan tiga gol. Skor akhir adu penalti 4-3 untuk kemenangan Juventus.

Pertandingan di waktu normal, kedua tim bermain terbuka dengan tempo sedang sepanjang laga.

Juventus dan Inter Milan saling balas gol pada pertandingan itu. Tiga gol diciptakan pada babak pertama dan satu gol di babak kedua.

Dua gol Si Nyonya Tua di waktu normal diciptakan Danillo menit 33 dan Daniele Rugani menit 48. Sedangkan, dua gol Inter Milan dicetak Malick Thiaw menit 23 dan Oliver Giroud menit 39.

AC Milan unggul lebih dulu lalu Juventus dapat menyamakan kedudukan. Sebelum turun minum, AC Milan kembali unggul.

Pada babak kedua, Juventus mampu menyamakan kedudukan lagi tiga menit setelah laga dimulai. Hingga babak kedua berakhir kedudukan tetap sama 2-2. Hasil memaksa pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti.

Soccer Champions Tour merupakan turnamen pramusim yang digelar di Amerika Serikat pada 23 Juli-3 Agustus 2023.

Sebanyak enam tim papan atas Eropa berpartisipasi di ajang ini. Mereka meliputi Real Madrid, Barcelona, Arsenal, Juventus, AC Milan, dan Manchester United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya