SOLOPOS.COM - Ilustrasi Liga Champions. (Instagram/championsleague).

Solopos.com, JAKARTA–Hasil lengkap laga matchday 4 Liga Champions 2023/2024 yang digelar Rabu (8/11/2023) dini hari dan pagi WIB.

Dikutip Solopos.com dari laman resmi penyelenggara Liga Champions, uefa.com, delapan dari 16 pertandingan matchday 4 telah dijalani 16 tim pada Rabu dini hari dan pagi tadi.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Laga seru itu menghasilkan sejumlah kejutan. Barcelona yang lebih diungglkan harus rela pulang dengan tangan hampa lantaran kalah 0-1 di kandang Shakhtar Donetsk

Sebenarnya Blaugrana menguasai permainan, tetapi serangan demi serangan yang dibangun selalu kandas.

Sebeliknya, Shakhtar yang jarang memiliki peluang justru mampu memanfaatkan kesempatan dan mengonversinya menjadi gol.

Pada pertandingan lain, AC Milan yang memiliki rapor kurang bagus pada tiga laga sebelumnya memaksa Paris Saint-Germain (PSG) pulang dengan kesedihan.

Rossoneri yang bermain di hadapan pendukung sendiri mampu menciptakan epic comeback yang sebelumnya tertinggal lebih dulu berbalik unggul dengan skor 2-1.

Sementara itu, Manchester City memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 setelah menghajar Young Boys dengan skor 3-0.

Berkat kemenangan ini Manchester City kokoh di puncak klasemen sementara Grup G Liga Champions dengan 12 poin dari empat pertandingan.

Sementara itu, Young Boys masih menempati posisi keempat klasemen sementara Grup G dengan satu poin dan akan bersaing dengan Crvena Zvezda untuk satu tiket berlaga di babak play-off Europa League.

Kemenangan Manchester City atas Young Boys pada pertandingan ini hadir berkat brace atau dua gol Erling Haaland dan satu gol Phil Foden.

Berikut hasil lengkap delapan laga pada matchday 4 Liga Champions 2023/2024:

  • Grup E: Lazia 1-0 Feyenoord
  • Grup E: Atletico Madrid 6-0 Celtic
  • Grup F: Dortmund 2-0 Newcastle United
  • Grup F: AC Milan 2-1 PSG
  • Grup G: Manchester City 3-0 Young Boys
  • Grup G: Crvena zvezda 1-2 Leipzig
  • Grup H: Shakhtar Donetsk 1-0 Barcelona
  • Grup H: FC Porto 2-0 Antwerp

Itulah hasil lengkap delapan laga pada matchday 4 Liga Champions 2023/2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya