SOLOPOS.COM - Pemain Real Madrid Jude Bellingham melakukan selebrasi setelah mencetak gol saat melawan PSV Eindhoven di laga penyisihan grup Liga Champions 2023/2024 di Bernabeu, Kamis (21/9/2023) dini hari. Real Madrid menang 1-0. (Instagram/realmadrid).

Solopos.com, SOLO–Delapan pertandingan pada lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions 2023/2024 telah dimainkan, berikut hasil lengkapnya.

Laga lanjutan fase grup Liga Champions digelar Rabu malam dan Kamis dini hari (20-21/9/2023). Pertandingan tersaji sangat seru.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Pada pertandingan yang disiarkan langsung SCTV, Real Madrid vs Union Berlin dan Bayern Munchen vs Manchester United (MU), terjadi drama menegangkan.

Real Madrid hampir saja ditahan imbang oleh tamunya tanpa gol. Namun, di pengujung babak kedua El Real memastikan kemenangan 1-0 setelah Jude Bellingham mampu menceploskan bola liar di depan gawang Union Berlin.

Sementara itu, Bayern Munchen menang 4-3 atas Manchester United. Gol pertama Munchen tercipta akibat blunder kiper The Red Devils Andre Onana pada menit ke-28.

Atas kejadian itu, Andre Onana mendapat sorotan negatif dari publik sepak bola, terutama para pendukung Setan Merah. Sedangkan, pihak yang tak mendukung MU mengolok-oloknya.

Hasil positif juga dipetik Arsenal. Pada penampilan pertama sejak musim 2016/2017 itu, The Gunners tampil ganas dan membantai PSV Eindhoven dengan skor 4-0.

Skuad Meriam London terakhir kali tampil di Liga Champions enam tahun lalu. Saat itu, The Gunners tersingkir di babak 16 besar setelah takluk 2-10 secara agregat dari Bayern Muenchen.

Pada pertandingan kontra PSV Eindhoven, kemenangan Arsenal hadir berkat gol-gol yang dicetak oleh Bukayo Saka, Leandro Trossard, Gabriel Jesus, dan Martin Odegaard.

Hasil ini membuat Arsenal nyaman menempati peringkat pertama klasemen sementara Grup B Liga Champions dengan torehan tiga poin dari satu pertandingan, sedangkan PSV Eindhoven menghuni posisi juru kunci.

Berikut hasil lengkap delapan pertandingan laga lanjutan fase grup Liga Champions 2023 yang digelar Rabu malam dan Kamis dini hari dikutip dari unggahan akun resmi Instagram Liga Champions, championsleague:

Rabu, 20 September 2023

  • Real Madrid 1-0 Union Berlin.
  • Galatasaray 2-2 Copenhagen.

Kamis, 21 September 2023

  • Bayern Munchen 4-3 Manchester United.
  • Benfica 0-2 RB Salzburg.
  • Braga 1-2 Napoli.
  • Arsenal 4-0 PSV Eindhoven.
  • Sevilla 1-1 Lens.
  • Real Sociedad 1-1 Inter Milan.

Itulah hasil lengkap delapan pertandingan laga lanjutan fase grup Liga Champions 2023 yang digelar Rabu malam dan Kamis dini hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya