SOLOPOS.COM - Pemain Manchester City Erling Haaland (kanan) bersama rekannya merayakan gol saat melawan Nottingham Forest dalam laga pekan ke-4 Liga Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (3/9/2023). Man City menang 5-1. (Instagram/mancity).

Solopos.com, SOLOPremier League atau Liga Utama Inggris pekan ke-4 hari pertama pada Sabtu (2/9/2023) kemarin menghadirkan tujuh laga, berikut hasil lengkap pertandingannya.

Chelsea belum bisa berbuat banyak meski dengan skuad mewah. Chelesa telah mengeluarkan uang sekitar 341 juta poundsterling atau setara Rp6,6 triliun untuk mendatangkan sejumlah pemain.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Belanja paling menonjol yakni pembelian Moises Caicedo dari Brighton and Hove Albion senilai 115 juta poundsterling atau sekitar Rp2,2 triliun. Itu menjadikan Moises sebagai pemain termahal di Premier League atau Liga Utama Inggris.

Namun, Chelsea pada awal kompetisi ini masih mengecewakan. Dari empat pertandingan yang sudah dijalani, The Blues telah menelan dua kekalahan.

Pada laga terakhir di kandang melawan tim biasa, Chelsea keok. Dikutip Solopos.com dari laman resmi penyelenggara Liga Utama Inggris, premierleague.com, Minggu (3/9/2023), Chelsea menyerah 0-1 saat menjamu Nottingham Forest di Stamford Bridge, Sabtu.

Sebelumnya, Chelsea kalah 1-3 saat menjalani laga tandang di markas West Ham pada pekan ke-2. Satu pertandingan lainnya imbang saat melawan Chelsea dengan skor 1-1 di laga pembuka.

Sementara, kampiun Liga Inggris musim lalu, Manchester City, tetap perkasa. Pada laga terakhir, Sabtu kemarin, The Citizens membantai Fulham dengan skor 5-1 di Etihad Stadium.

Bintang City, Erling Haaland menciptakan hattrick atau tiga gol dalam pertandingan itu. Dua gol City lainnya dicetak Julian Alvarez dan Nathan Ake.

Hingga pekan ke-4 Liga Utama Inggris ini, skuad asuhan Pep Guardiola menjadi satu-satunya tim yang mampu menyapu bersih seluruh pertandingan sehingga saat ini berada di puncak klasemen dengan torehan 12 poin.

Berikut hasil lengkap pertandingan pekan ke-4 Liga Inggris yang digelar Sabtu:

  • Luton 1-2 West Ham.
  • Sheffield Utd 2-2 Everton.
  • Brentford 2-2 Bournemouth.
  • Burnley 2-5 Tottenham Hotspur.
  • Chelsea 0-1 Nottingham Forest.
  • Manchester City 5-1 Fulham.
  • Brighton vs Newcastle.

Itulah hasil lengkap pertandingan pekan ke-4 Liga Inggris yang digelar Sabtu. Pertandingan pekan ke-4 masih akan dilanjutkan pada hari kedua, yakni hari ini, Minggu (3/9/2023).

Terdapat tiga pertandingan seru, salah satunya Arsenal vs Manchester United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya