SOLOPOS.COM - Megawati Hangestri Pertiwi melakukan smes saat timnya Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks melawan Gwangju AI Peppers dalam laga keenam Liga Voli Putri Korea Selatan (V-League), Minggu (5/11/2023). Red Sparks menang 3-0. (Tangkapan layar siaran langsung pertandingan).

Solopos.com, SOLO–Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi menang telak dengan skor 3-0 atas Gwangju AI Peppers dalam laga keenam Liga Voli Putri Korea Selatan (V-League), Minggu (5/11/2023) siang.

Megawati yang bermain penuh tampil mengesankan dan menyumbang banyak poin dalam pertandingan ini. Red Sparks mengatasi permainan lawan dan mengakhiri dengan skor 27-25, 25-17, dan 25-16.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Red Sparks yang berstatus sebagai tim tamu mendominasi pertandingan mulai set kedua. Pada set pertama laga berjalan sengit. Kedua tim silih berganti mengumpulkan poin demi poin.

Bahkan, di pengujung set terjadi deuce sehingga laga dilanjut untuk memperebutkan dua poin terakhir.

Namun, Megawati dan kolega yang tampil lebih siap dapat merebut dua poin terakhir dan memenangi set pertama dengan skor 27-25.

Pada set kedua Red Sparks tak memberi kesempatan Gwangju AI Peppers mengembangkan permainan. Red Sparks pun menguasai laga dan meninggalkan lawan cukup jauh.

Pada akhirnya Red Sparks memimpin dan mengakhiri set kedua dengan skor 25-17.

Megawati dan kawan-kawan tak memberi ampun Gwangju AI Peppers pada set ketiga. Megati dan Giovanna Milana membombardir lawan dengan smes-smes mematikan yang mayoritas tak dapat dibendung lawan.

Red Sparks memenangi set ketiga dengan skor meyakinkan 25-16.

Hasil ini merupakan kemenangan keempat Red Sparks dari enam laga yang sudah dijalani. Red Sparks kalah di dua laga lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya