SOLOPOS.COM - Setter Kharisma Premium Annisa Siti Rahmawati saat mencoba menyusun serangan menghadapi TNI AU dalam lanjutan Livoli Divisi Satu yang berlangsung di Indoor Stadium Indomilk Sport Centre, Legok, Tangerang, Selasa (7/11/2023). (HO/ANTARA-PP PBVSI)

Solopos.com, JAKARTA – Tim putri Kharisma Premium membuat TNI AU bertekuk lutut lewat kemenangan tiga set langsung 3-0 (19-25, 24-26, 19-25) dalam lanjutan Livoli Divisi Utama 2023.

Pada pertandingan yang berlangsung di Indoor Stadium Indomilk Sport Centre, Legok, Tangerang, Selasa (7/11/2023), Kharisma Premium memutus tren positif anak asuh Alim Suseno tersebut.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

“Saya tidak tahu kenapa anak-anak main tidak bagus, tidak seperti biasa,” papar pelatih TNI AU, Alim Suseno.

Menurut Alim, kedua setter yang dimiliki TNI AU Dewi Intan dan Ameyda tampil buruk sepanjang pertandingan. “Setter pengganti (Ameyda) dan setter intinya (Dewi Intan) sama buruknya,” tambah Alim.

Di samping itu, kapten tim Hany Budiarti yang pada hari pertama tampil bagus saat menghadapi BIN O2C gagal mengulang performanya hari ini. Sepanjang laga, Hany hanya mengoleksi lima poin.

“Kami banyak salah sendiri, receive tidak bagus,” ujar Alim.

Sementara itu, pelatih Kharisma Agus Irawan mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya setelah pada hari pertama menderita kekalahan 0-3 dari TNI AL.

“Hari ini anak-anak bermain bagus, main seperti biasa mereka main. Tidak seperti waktu melawan TNI AL,” kata Agus.

Selain itu, Agus menilai lawan yang dihadapi anak asuhnya tampil di bawah performa pada pertandingan kali ini. “Mungkin ada perasaan menganggap remeh kita, jadi banyak membuat kesalahan sendiri,” imbuh Agus.

Dengan hasil laga TNI AU versus Kharisma, persaingan di Pul EE semakin memanas. Dari empat tim yang berlaga di Tangerang, hanya BIN O2C yang belum pernah menang.

Sedangkan tiga tim itu yakni TNI AL, TNI AU, dan Kharisma masing-masing menang sekali dan memperoleh tiga poin. TNI AU dan Kharisma kalah sekali. Kharisma akan menghadapi BIN O2C dan TNI AU bertemu TNI AL, Rabu (8/11/2023).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya