SOLOPOS.COM - Pemain Bali United Irfan Jaya melakukan selebrasi seusai mencetak gol saat melawan Madura United dalam laga pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 di Stadion Bangkalan, Kamis (23/11/2023) sore. Bali United menang 2-1. (Instagram/baliunitedfc).

Solopos.com, SOLO–Hasil Madura United FC vs Bali United FC dalam laga pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 yang digelar hari ini, Kamis (23/11/2023) sore.

Bali United mempermalukan Madura United di kandangnya sendiri, Stadion Gelora Bangkalan, pada pertandingan ini. Skuad Serdadu Tridadu sukses menaklukkan Laskar Sapeh Kerrab dengan skor 2-1.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Sebenarnya, tim tuan rumah unggul lebih dahulu lewat gol Junior Brandao pada menit ke-16 dengan meneruskan umpan Malik Risaldi.

Namun, Bali United mampu membalikkan keadaan dengan melesakkan dua gol yang diciptakan M. Rahmat menit 21 dan Irfan Jaya menit 55.

Pada babak pertama, Madura United sempat membuka asa membungkus poin penuh setelah mampu membuka keunggulan melalui gol Junior Brandao.

Meski demikian, keunggulan Laskar Sapeh Kerrab tak bertahan lama. Lima menit berselang Bali United menyamakan kedudukan setelah umpan Jefferson Assis bisa dituntaskan oleh M Rahmat.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Bali United comeback lewat gol Irfan Jaya. Kembali berkat umpan dari Jefferson, akselerasi Irfan ke kotak penalti diakhiri tendangan yang menembus gawang Madura United.

Tertinggal satu gol membuat Madura United tersengat. Mereka sempat membuat beberapa peluang, salah satunya melalui tandukan Brandao yang bisa diantisipasi kiper Adilson Maringa pada menit ke-78.

Meski terus digempur Madura United, kemenangan Bali United tak berubah hingga peluit panjang berbunyi.

Kemenangan ini mengantar Bali United melesat ke posisi dua klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan 36 poin dari 20 laga.

Sebaliknya, Madura United masih tertahan di posisi keenam klasemen Liga 1 dengan 31 angka.

Itulah hasil Madura United FC vs Bali United dalam laga pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 yang digelar hari ini

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Hasil Liga 1: Bali United Naik ke Posisi 2 Usai Bekuk Madura United”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya