SOLOPOS.COM - Pemain Persib Bandung dan Bali United berebut bola di udara dalam laga pekan keenam Liga 1 2023/2024 di Stadion Bandung Lautan Api, Kamis (3/8/2023). Kedua tim bermain imbang 0-0. (Instagram/persib).

Solopos.com, SOLOPersib Bandung gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang Bali United FC tanpa gol dalam laga pekan keenam Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (3/8/2023) malam.

Hasil itu memperpanjang rekor Maung Bandung yang belum pernah menang dalam 11 kali pertemuan dengan Serdadu Tridadu sejak 2017. Tim kebanggaan Bobotoh itu kalah lima kali dan selebihnya diakhiri dengan hasil imbang.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Bojan Hodak melakoni debut sebagai pelatih Persib Bandung pada pertandingan yang disiarkan langsung Indosiar itu. Hasil imbang tersebut belum memenuhi ekspektasi Bobotoh yang menginginkan kemenangan.

Terang saja, dalam lima pertandingan sebelumnya Persib Bandung baru satu kali menang, tiga kali imbang, dan satu kali kalah. Hasil melawan Bali United merupakan hasil seri keempat.

Pertandingan sebelumnya, Persib Bandung memetik kemenangan pertama saat melawan Persik Kediri dengan skor 2-1, Jumat (28/7/2023).

Hasil seri ini membuat Persib Bandung turun satu peringkat dari 11 menjadi 12 di klasemen sementara dengan mengemas tujuh poin.

Sedangkan, Bali United naik satu peringkat dari posisi empat ke peringkat tiga dengan mengoleksi 10 poin hasil dari tiga kali menan, satu kali imbang, dan dua kali kalah. Hasil akhir melawan Persib Bandung merupakan hasil seri pertama yang diraih Bali United.

Dikutip dari laman resmi operator Liga 1, ligaindonesiabaru.com, seusai pertandingan, sebetulnya David Da Silva unggul tipis dalam penguasaan bola dengan catatan 51%.

Skuad Maung Bandung juga berkali-kali memiliki peluang, tetapi belum dapat dikonversi menjadi gol. Serangan kerap dibangun dari sisi lapangan Ciro Alves berada.

Namun, David da Silva dan kolega masih kesulitan membobol gawang Bali United di babak pertama dan kedua.

Bali United juga memiliki sejumlah kesempatan. Beberapa kali skuad asuhan Stefano Cugurra menyerang melalui skema serangan balik. Namun, usaha mereka tak membuahkan hasil hingga babak kedua rampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya