SOLOPOS.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Instagram/bojanhodakluka).

Solopos.com, SOLO—Pendukung Persib Bandung menanti sentuhan magis pelatih anyar Bojan Hodak di pertandingan Maung Bandung berikutnya di Liga 1 2023/2024.

Patut dinantikan bagaimana pengaruh Bojan Hodak yang akan memimpin Marc Klok dan kawan-kawan di laga-laga berikutnya.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Tentu pendukung Maung Bandung menginginkan pelatih asal Kroasia itu mengulang kesuksesan seperti saat menangani tim-tim Malaysia.

Amunisi anyar Persib, Levy Madinda, yang rencananya ambil bagian dalam pertandingan selanjutnya juga diharapkan memberikan kontribusi positif.

Saat ini, kepercayaan diri skuad Persib Bandung meningkat setelah mencatat kemenangan pertama saat melawan Persik Kediri pada pekan kelima Liga 1 musim ini.

Sebelumnya, dalam empat laga pembuka liga, Maung Bandung belum pernah menang dengan catatan tiga kali seri dan satu kali kalah.

Menghadapi Bali United FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (3/8/2023) mendatang, Persib akan memburu kemenangan kedua. Tim yang bakal dilatih Bojan Hodak ini sekarang telah kembali percaya diri.

“Memang setelah pertandingan melawan Persik Kediri kami sudah lebih siap secara fisik dan mental. Kesuksesan meraih tiga poin meningkatkan kepercayaan diri. Kami berharap bisa siap tempur melawan Bali United dan mendapat tiga poin lagi,” kata bek Persib Daisuke Sato dikutip dari laman resmi operator Liga 1, ligaindonesiabaru.com, Selasa (1/8/2023).

Pemain asal Filipina itu ingin Bobotoh kembali memenuhi stadion untuk memberi dukungan. Sato menyebut pentingnya dukungan para fan di setiap pertandingan Persib.

“Untuk semua Bobotoh, kami butuh dukungan kalian. Kami memang memulai [kompetisi] dengan tidak bagus tapi dukungan dari Bobotoh sangat berpengaruh bagi kami, memberikan kekuatan lebih bagi tim,” imbuh Sato.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya