SOLOPOS.COM - Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (Istimewa/Tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, SOLO – Hasil pertandingan semifinal Hylo Open 2023 pada hari ini diwarnai dengan comeback brilian ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Dalam pertandingan yang digelar di lapangan 1, Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, Sabtu (4/11/2023) malam WIB, Rehan/Lisa menghadapi lawan tangguh asal Jerman, Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Rehan/Lisa adalah unggulan ketujuh di Hylo Open 2023, sedangkan Christiansen/Boje menempati unggulan ketiga.

Pertandingan antara Rehan/Lisa vs Christiansen/Boje berjalan sangat ketat. Hasilnya, partai ketiga babak semifinal Hylo Open 2023 itu dimenangi Rehan/Lisa lewat pertarungan tiga game dengan skor 15-21, 21-17, 21-19.

Ini merupakan final kali kedua berturut-turut bagi Rehan/Lisa di ajang turnamen bulu tangkis Hylo Open. Sebelumnya, pada 2022, Rehan/Lisa lolos ke final dan berhasil menjadi juara.

Dalam pertandingan semifinal kali ini, Rehan/Lisa sempat tertinggal di game pertama. Di game ini Rehan/Lisa hanya mampu mengimbangi Christainsen/Boje hingga skor 3-3. Setelah itu, Rehan/Lisa selalu tertinggal poin dan akhirnya kalah dengan skor 15-21.

Pada game kedua, Rehan/Lisa mampu bangkit. Christainsen/Boje memberikan perlawanan sengit sehingga terjadi kejar mengejar poin. Namun demikian, Rehan/Lisa mampu mengunci Christainsen/Boje di poin 17 untuk memenangi game kedua tersebut dengan skor 21-17.

Pada game ketiga, pertarungan terjadi lebih sengit lagi. Setidaknya terjadi 14 kali skor imbang, bahkan hingga di posisi 19-19. Meski demikian, Rehan/Lisa yang berstatus juara bertahan akhirnya berhasil merebut set ketiga tersebut dengan skor 21-19.

Rehan/Lisa pun melesat lolos ke final Hylo Open 2023. Di partai puncak yang akan dimainkan pada Minggu (5/11/2023). Rehan/Lisa akan menghadapi wakil Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya