SOLOPOS.COM - Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (Istimewa/Tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, SOLO – Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, gagal mengikuti jejak rekan mereka, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, lolos ke babak semifinal Hylo Open 2023.

Bertanding di babak final yang digelar di lapangan 2 Saarlandhalle, Jerman, Jumat (3/11/2023) malam WIB, Dejan/Gloria kalah dari wakil Hong Kong, Tan Chun Man/Tse Ying Suet, dengan skor 15-21, 22-20, 13-21.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Dejan/Gloria merupakan unggulan kedelapan di ajang Hylo Open 2023, turnamen BWF World Tour Super 300 berhadiah US$210.000 tersebut.

Kegagalan Dejan/Gloria ke semifinal ini membuat peluang final sesama wakil Indonesia di Hylo Open 2023 sudah pasti tertutup. Rehan/Lisa akan menghadapai wakil Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje, sedangkan Tan Chun Man/Tse Ying Suet akan bertemu wakil Taiwan, Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin di semifinal.

Dikutip dari statistik pada laman resmi BWF, pertandingan Dejan/Gloria vs Tang/Tse berlangsung cukup lama dan melelahkan karena membutuhkan waktu hingga satu jam empat menit. Dengan kekalahan hari ini membuat rekor pertemuan Dejan/Gloria dengan wakil Hong Kong tersebut terpangkas menjadi 2-1.

Sebelum kalah di perempat final Hylo Open 2023 ini, Dejan/Gloria telah menundukkan Tang/Tse sebanyak dua kali yaitu di Malaysia Open 2023 dengan skor 21-17, 21-16 dan di Indonesia Masters 2023 juga dengan skor 21-17, 21-16.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya