SOLOPOS.COM - Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (Istimewa/Tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, SOLO – Indonesia meloloskan ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, ke babak 16 besar turnamen bulu tangkis Hylo Open 2023.

Dejan/Gloria memenang pertandingan babak 32 besar pada Rabu (1/11/2023) saat menghadapi wakil Jerman, Jan Colin Voelker/Stine Kuespert.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pada pertandingan yang digelar di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, Rabu malam tersebut, Dejan/Gloria menumbangkan wakil tuan rumah dengan skor 21-16, 21-18.

Dengan demikian, Indonesia hingga berita ini diturunkan telah meloloskan tiga wakilnya ke babak 16 besar. Selainm Dejan/Gloria, wakil Indonesia yang melaju ke babak 16 besar Hylo Open 2023 adalah ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi.

Sementara itu, dikutip dari laman resmi BWF, Indonesia secara keseluruhan menurunkan lima wakil di Hylo Open 2023. Turnamen bulu tangkis ini masuk dalam ketegori BWF World Tour Super 300.

Hylo Open 2023 digelar mulai 31 Oktober 2023 hingga 5 November 2023 dengan memperebutkan total hadiah senilai US$210.000.

Pada edisi Hylo Open 2022, Indonesia berhasil meraih dua gelar juara melalui tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya