SOLOPOS.COM - Logo Daejeon Red Sparks dan Liga Voli Korea 2023/2024. (Solopos.com/Tri Wiharto)

Solopos.com, SOLO – Jadwal lengkap pertandingan Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks di ajang Liga Voli Putri Korea musim 2023/2024. Daejeon Red Sparks saat ini sedang menjadi sorotan pencinta voli Korea apalagi Indonesia karena menjadi tim yang di perkuat Megawati Hangestri Pertiwi.

Seperti diketahui Megawati merupakan salah satu pemain timnas voli putri Indonesia. Megawati sejauh berkontribusi cukup banyak terhadap hasil positif yang diraih timnya, Red Sparks.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Megawati bahkan telah dua kali terpilih sebagai pemain terbaik (MVP) dalam empat pertandingan yang telah ia jalani sejauh ini bersama Red Sparks dalam ketatnya persaingan di Liga Voli Putri Korea.

Dalam jadwal Liga Voli Putri Korea yang telah dirilis, Daejeon Red Sparks bersama bintang baru mereka, Megawati, akan menjalani delapan pertandingan pada November 2023.

Dari jumlah tersebut, Daejeon Red Sparks akan bertanding sebagai tuan rumah sebanyak tiga kali, sedangkan lima pertandingan sisanya selama November 2023 mereka akan bertindak sebagai tim tamu.

Daejeon Red Sparks yang diperkuat Megawati saat ini menjadi penantang serius bagi tim lain dalam perebutan gelar juara Liga Voli Putri Korea 2023/2024.

Jadwal lengkap pertandingan Daejeon Red Sparks pada November 2023:

2 November 2023: Daejeon Red Sparks vs Expressway Co

5 November 2023: Pepper Savings Bank vs Daejeon Red Sparks

9 November 2023: Hyundai E&C Hillstate vs Daejeon Red Sparks

14 November 2023: GS Caltex vs Daejeon Red Sparks

18 November 2023: Expressway Co vs Daejeon Red Sparks

21 November 2023: Daejeon Red Sparks vs Heungkuk Pink Spiders

24 November 2023: Hwaseong IBK vs Daejeon Red Sparks

28 November 2023: Daejeon Red Sparks vs Pepper Savings Bank

Demikian jadwal lengkap pertandingan Daejeon Red Sparks bersama Megawati Hangestri Pertiwi di ajang Liga Voli Putri Korea selama November 2023. Sangat menarik untuk diikuti kiprah Megawati yang secarfa tak langsung membawa nama Indonesia bersinar di Liga Voli Putri Korea musim ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya