SOLOPOS.COM - Hendra/Ahsan saat tampil di babak 32 besar Hong Kong Open 2023, Selasa (12/9/2023). (Istimewa/Tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, HONG KONG – Ganda putra senior asal Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, menjadi idola penonton di ajang turnamen bulu tangkis Hong Kong Open 2023.

Bertanding di lapangan 2 Hong Kong Coliseum, Selasa (12/9/2023), Hendra/Ahsan mendapat dukungan penuh dari para penonton ketika menghadapi ganda putra Malaysia.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Dalam tayangan langsung BWF TV, beberapa kali penonton melontarkan kekaguman mereka dengan ganda putra yang satu ini. Beberapa kali Hendra maupun Ahsan memeragakan pukulan unik yang membuat penonton bersorak kegirangan.

Para penonton tersebut tak jarang juga memangil nama Ahsan dan Hendra baik saat mereka masih bertanding maupun ketika keluar lapangan seusai pertandingan.

Dalam pertandingan babak 32 besar Hong Kong Open 2023 tersebut Hendra/Ahsan menang dan lolos ke babak 16 besar.

Seusai pertandingan Hendra/Ahsan menyampaikan komentar tentang pertandingan yang telah mereka jalani di babak pertama Hong Kong Open 2023 itu.

“Syukur alhamdulillah bisa menang hari ini. Pertandingan yang tidak mudah, lawan bermain sangat bagus. Mereka tidak gampang mati di samping kami yang juga beberapa kali bola yang sebenarnya tidak sulit malah menjadi kesalahan,” ucap Ahsan dikutip dari keterangan resmi PP PBSI yang diterima Solopos.com, Selasa malam WIB.

“Mudah-mudahan kami bisa meraih hasil bagus di Hong Kong ini. Permainan juga bisa lebih bagus lagi di babak berikutnya.”

Sementara itu, Hendra Setiawan, mengakui sempat tertekan lawan saat awal-awal permainan.

“Setelah kalah di game pertama, di game kedua awal-awal kami masih juga tertekan. Kami akhirnya mencoba bermain lebih sabar karena kondisi bola juga tidak mudah dikontrol. Dari situ sudah mulai bisa ketemu cara mengatasinya,” ungkap Hendra yang kini sudah berusia 39 tahun tersebut.

Hendra/Ahsan menempati unggulan kelima di Hong Kong Open 2023 kali ini. Penampilan Hendra/Ahsan selalu mengundang support dari para penonton karena di usia mereka yang tak muda lagi masih mampu bersaing dengan pebulu tangkis usia muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya