SOLOPOS.COM - Pemain Persija Jakarta Rizky Ridho (kiri) berebut bola dengan pemain Persib Bandung Ciro Henrique Alves (kanan) pada Liga 1 2023 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/9/2023). (Antara/Fakhri Hermansyah)

Solopos.com, BEKASI – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengungkapkan kondisi ruang ganti timnya setelah hasil imbang 1-1 melawan Persib Bandung dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2023).

“Jadi hasil pertandingan ini membuat suasana locker room seperti kami mengalami kekalahan, semuanya merasa kecewa. Tapi menurut saya, dari segi taktikal dari segi motivasi semuanya sudah diberikan oleh pemain Persija,” kata Thomas Doll dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Macan Kemayoran mampu memimpin terlebih dahulu melalui sundulan Marco Simic menyambut sepak pojok yang kemudian menembus jala Fitrul Dwi Rustapa pada menit ke-14.

Pada menit ke-84 dengan memanfaatkan umpan silang Klok, sepakan David Da Silva tak mampu dibendung Andritany dan mengubah skor menjadi imbang 1-1 yang bertahan hingga pertandingan berakhir.

“Kami mendapatkan gol di babak pertama. Sebenarnya kami masih bisa bermain lebih baik dari itu. Walaupun akhirnya kami melakukan kesalahan keputusan dan tentu saja, di laga ini semua pemain dapat tekanan sehingga kehilangan konsentrasi dan kami pun mendapat serangan berbahaya dari Persib,” ungkap pelatih berkebangsaan Jerman itu.

Meski gagal memetik tiga poin dan gagal memutus hasil buruk selama lima pertandingan terakhir yang berakhir tanpa kemenangan, Doll tetap mengapresiasi para pemainnya yang tampil spartan.

“Ini masalah ketidakberuntungan karena kami dalam dua pertandingan kandang mendapat dua kartu merah. Sebelumnya saat lawan Arema dapat kartu merah dan sekarang kami lawan Persib dapat kartu merah lagi,” kata Thomas Doll.

Hasil imbang tersebut membuat Persija Jakarta berada di peringkat ke-11 klasemen sementara dengan torehan 14 poin, sedangkan Persib berada di peringkat kesembilan Liga 1 2023 dengan meraih 15 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya