SOLOPOS.COM - Persikabo 1973 vs Persis Solo

Solopos.com, SOLO – Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, kembali menurunkan Althaf Indie sebagai starter saat bertandang ke markas Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (6/10/2023). Althaf kembali mendapat tempat di sayap kanan Persis Solo seperti saat tampil melawan Persija Jakarta pekan lalu.

Pelatih Persis Solo kembali memasang formasi 3-4-3 seperti saat menghadapi Persija Jakarta lalu. Absennya Jaimerson Xavier, membuat Sutanto Tan kembali tampil sebagai bek tengah. Di sektor penjaga gawang, Riyandi kembali dipercaya tampil sejak menit awal. Kemudian, Sutanto Tan bermain bersama Bardanca dan Rian Miziar sebagai bek tengah.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Di sektor tengah ada Arapenta dan Moussa Sidibe. Sedangkan Eky Taufik dan Faqih Maulana menyisir sektor sayap. Tiga pemain depan ada David Roni di sisi kiri, Sananta sebagai target man dan Althaf Indie di sektor sayap kanan.

Sedangkan di kubu Persikabo, anak asuhan Aji Santoso menurunkan Syahrul Trisna sebagai penjaga gawang. Aji Santoso memasang empat pemain belakang yakni Syahrul Lasinari dan Andi Setyo sebagai bek tengah.

Dua bek sayap mereka yakni Lucky Octavian dan Franky Missa. Lalu di sektor tengah Didik Wahyu tampil sebagai gelandang bertahan. Didik juga bisa bermain sebagai bek tengah. Lalu ada nama Roni Sugeng sebagai gelandang, dia bermain bersama Manahati dan Joao Pedro. Sedangkan di lini depan ada Dimas Drajad dan Komarudin.

Susunan pemain Persikabo vs Persis Solo:

Persikabo (4-4-2)

Syahrul Trisna

Lucky, Syahrul, Andy, Franky

Didik, Roni Sugeng, Joao Pedro, Manahati

Dimas Drajad, Komarudin

Pelatih : Aji Santoso

Persis Solo (3-4-3)

Riyandi

Sutanto Tan, Bardanca, Rian Miziar

Eky Taufik, Arapenta, Moussa, Faqih

Althaf, Sananta, David Gonzalez

Pelatih : Leonardo Medina

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya