SOLOPOS.COM - Logo turnamen bulu tangkis Hylo Open 2023.

Solopos.com, SOLO – Jadwal perempat final Hylo Open 2023 akan menyajikan pertandingan seru, termasuk laga tiga wakil Indonesia. Babak perempat final di gelar di lapangan 1, 2, dan 3 Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman.

Pertandingan akan dimulai pada pukul 18.00 WIB atau petang nanti dan bisa disaksikan dalam siaran langsung di SPOTV, iNews TV, maupun BWF TV.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Indonesia menempatkan tiga wakilnya di babak perempat final Hylo Open 2023 ini melalui dua ganda campuran dan satu ganda putri. Total Indonesia hanya mengirimkan lima wakil dalam turnamen BWF World Tour Super 300 ini.

Berdasarkan jadwal pertandingan perempat final Hylo Open 2023 yang dirilis di laman resmi BWF, dua wakil Indonesia akan berlaga di lapangan 1. Mereka adalah ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di partai ketiga dan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di partai kelima.

Sementara itu, satu wakil Indonesia yang lain yaitu ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dijadwalkan bertanding di partai ketiga babak perempat final Hylo Open 2023 hari ini. Mereka akan bertanding di lapangan 2 Saarlandhalle.

Jadwal perempat final wakil Indonesia di Hylo Open 2023 hari ini:

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati Vs Callum Hemming/Estelle Van Leeuwen (Inggris)

Li Yi Jing/Luo Xu Min (China) Vs Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong) Vs Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja

Hylo Open 2023 memperebutkan total hadiah US$210.000. Untuk juara sektor ganda akan mendapatkan hadiah uang senilai US$16.590 atau setara Rp261 juta sedangkan runner up mendapat US$7.980 atau setara Rp125 juta.

Sebagai informasi tambahan, Rehan/Lisa adalah juara bertahan alias juara Hylo Open 2022 sektor ganda, sedangkan juara ganda putri adalah kakak-adik asal Thailand, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard.

Namun demikian, Aimsaard bersaudara tersebut tak ikut tampil di Hylo Open 2023 ini, sama seperti halnya juara bertahan tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting asal Indonesia juga absen di turnamen kali ini.

Demikian tadi jadwal siaran langsung babak perempat final turnamen bulu tangkis Hylo Open 2023. Tiga wakil Indonesia yang bertanding pada hari ini punya peluang untuk menembus babak semifinal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya