SOLOPOS.COM - Megawati Hangestri Pertiwi memperkuat Jung Kwan Jang Red Sparks. (kgcsports.com)

Solopos.com, SOLO–Jadwal laga Daejeon JungKwanJang Red Sparks yang diperkuat pemain voli putri Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi Liga Voli Putri Korea Selatan (V-League).

Dikutip Solopos.com dari laman resmi Federasi Voli Korea Selatan (KOVO), kovo.ko.kr, Daejeon Red Sparks dijadwalkan menghadapi Gwangju AI Peppers, hari ini, Minggu (5/11/2023).

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Megawati Hangestri dan kawan-kawan berstatus sebagai tim tamu. Duel ini merupakan laga keenam yang dijalani Daejeon Red Sparks.

Ini menjadi kesempatan Megawati membawa timnya meraih kemenangan setelah pada laga terakhir dikalahkan Gimcheon Hi Pass di kandang sendiri.

Peluang Red Sparks menang terbuka lebar lantaran sejauh ini AI Peppers belum mampu berbuat banyak.

AI Peppers saat ini menjadi juru kunci V-League 2023/2024 dengan tiga poin. Tim asal Gwangju ini baru sekali meraih kemenangan dari lima pertandingan musim ini.

Sementara, Red Sparks berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan mengemas delapan poin dari lima pertandingan yang dilakoni dengan catatan tiga kemenangan dan dua kekalahan.

Duel ini juga menjadi peluang Megawati mendulang poin sebanyak-banyaknya agar kembali ke lima besar daftar top skor V-League.

Saat ini Megawati mencatatkan 113 poin dari lima pertandingan dan berada di urutan ke-7 pencetak poin terbanyak atau turun dua tingkat dari posisi sebelumnya.

Berikut jadwal laga AI Peppers vs Daejeon Red Sparks:

AI Peppers vs Daejeon Red Sparks digelar di Yeomju Gymnasium, Gwangju

Waktu pertandingan: Minggu, 5 November 2023 pukul 14.00 WIB.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Moncer, Megawati Masuk Jajaran Top Skor Liga Voli Korea”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya