SOLOPOS.COM - Logo Korea Masters 2023

Solopos.com, GWANGJU – Jadwal lengkap pertandingan babak final Korea Masters 2023 dan siaran langsungnya pada Minggu (12/11/2023).

Korea Masters 2023 merupakan rangkaian dari BWF World Tour Super 300 musim ini. Korea Masters 2023 adalah turnamen ke dua puluh tujuh dari BWF World Tour 2023 dan event Super 300 kesepuluh musim ini.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Korea Masters 2023 berlangsung di Gwangju Women’s University Stadium di Gwangju, Korea Selatan, pada tanggal 7 hingga 12 November 2023 dengan memperebutkan total hadiah US$210.000.

Final Korea Masters 2023 tayang di mana? Sesuai jadwal yang beredar, babak final Korea Masters 2023 bisa disaksikan dalam siaran langsung iNews TV maupun MNC SPORTS serta Sportstars.

Babak final digelar di Gwangju Women’s University Stadium mulai pukul 09.00 WIB dengan memakai lapangan 1 untuk pertandingannya

Jepang menampatkan empat wakilnya di final Korea Masters 2023. Sedangkan tuan rumah Korsel menempatkan tiga wakil, diikuti Taiwan dengan dua wakil dan China satu wakil.

Sementara itu, Indonesia gagal menempatkan wakilnya di babak final setelah satu-satunya wakil di semifinal Korea Masters 2023, Sabtu (11/11/2023), Ester Nurumi Tri Wardoyo kalah dari wakil Jepang, Tomoka Miyazaki.

Jadwal lengkap final Korea Masters 2023:

Ganda campuran:
Seo Seung Jae/Chae Yu Jung (Korsel) Vs Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin (China)

Tunggal putri:
Kim Ga Eun (Korea) Vs Tomoka Miyazaki (Jepang)

Ganda putri:
Rui Hirokami/Yuna Kato (Jepang) Vs Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong (Korsel)

Tunggal putra:
Koki Watanabe (Jepang) Vs Kento Momota (Jepang)

Ganda putra:
Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan (Taiwan) Vs Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan)

Itu tadi jadwal lengkap final Korea Masters 2023 dan siaran langsungnya yang bisa disaksikan melalui tayangan iNews TV maupun MNC SPORTS. (Catatan: jadwal siaran langsung final Korea Masters 2023 ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola tayangan).

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya