SOLOPOS.COM - Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, seusai  memenangi pertandingan babak perempat final Kejuaraan Dunia BWF 2023 di Denmark, Jumat (25/8/2023). (Istimewa/tim humas dan media PP PBSI)

Solopos.com, JAKARTA–Babak final BWF World Championship 2023 atau Kejuaraan Dunia BWF 2023 digelar hari ini, Minggu (27/8/2023), berikut lengkap jadwal siaran langsung pertandingannya.

Dikutip Solopos.com dari laman resmi BWF, Minggu, pertandingan partai puncak kejuaraan bulu tangkis ini digelar di Royal Arena, Kopenhagen, Denmark. Dijadwalkan laga akan dimulai pukul 17.00 WIB.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Apriyani/Fadia) jadi satu-satu wakil Indonesia yang berhasil menembus partai final Kejuaraan Dunia BWF 2023.

Mereka menghadapi ujian berat lantaran harus menghadapi unggulan pertama dari China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Apriyani/Fadia melaju ke final setelah menyingkirkan unggulan ketiga asal Korea Selatan Kim So Yeong/Kong Hee Yong di babak semifinal dalam permainan dua gim langsung 21-9 dan 22-20.

Pertandingan final yang dijalani ganda putri mendapat giliran kedua setelah laga ganda campuran yang mempertemukan  pasangan China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong melawan wakil Korea Selatan Seo Seung Jae/Chae Yu Jung.

Pertandingan ini dipastikan bakal seru yang sayang dilewatkan. Terlebih, ada wakil Indonesia yang berjuang merengkuh gelar juara pada Kejuaraan Dunia BWF 2023. Seluruh pertandingan bakal disiarkan langsung iNews TV atau MNC TV dan SPOTV.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung pertandingan final Kejuaraan Dunia BWF 2023 yang digelar hari ini:

Ganda campuran:

  • Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China) vs Seo Seung Jae/Chae Yu Jung (Korea Selatan).

Ganda putri:

  • Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (CHina) vs Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Indonesia).

Tunggal putri:

  • An Se Young (Korea Selatan) vs Carolina Marin (Spanyol).

Tunggal putra:

  • Kunlavut Vitidsarn (Thailand) vs Kodai Naraoka (Jepang).

Ganda putra:

  • Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korea Selatan) vs Kim Astrup/Anders Rasmussen (Denmark).

Itulah jadwal lengkap siaran langsung pertandingan final Kejuaraan Dunia BWF 2023 yang digelar hari ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya