SOLOPOS.COM - Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Praveen/Melati menjadi salah satu wakil Indonesia yang lolos ke 16 besar Syed Modi India International 2023. (Istimewa/Tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, SOLO – Berikut ini jadwal lengkap wakil Indonesia di 16 besar bulu tangkis Syed Modi India International 2023. Pertandingan akan digelar di BBD U.P. Badminton Academy, Lucknow, India, Kamis (30/11/2023).

Babak 16 besar digelar di lapangan 1, 2, 3, dan 4 BBD U.P. Badminton Academy tersebut mulai pukul 11.30 WIB.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Indonesia menempatkan tiga wakil di babak 16 besar ini. Mereka terdiri atas dua ganda campuran dan satu tunggal putra.

Berdasarkan jadwal yang telah dirilis di laman resmi BWF, wakil Indonesia akan bertanding di lapangan 3 dan 4 di babak 16 besar Syed Modi India International 2023 tersebut.

Tunggal putra Alwi Farhan akan menghadapi wakil Malaysia, Justin Hoh di lapangan 4. Kedua pemain ini sudah bertemu sekali yaitu di perempat final Osaka International Challenge 2023 yang lalu. Saat itu Alwi mengalahkan Justin dengan skor 21-14, 23-21.

Sementara itu, masih di lapangan 4 ganda campuran Indonesia asal PB Djarum, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja menghadapi wakil Taiwan, Wei Chin Wei/Nicole Gonzales Chan. Mereka belum pernah berhadapan, peluang memenangi pertandingan pun sama di antara keduanya.

Selanjutnya, ganda campuran yang juga berasal dari PB Djarum, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, akan menghadapi wakil Thailand, Ruttanapak Oupthong/Jhenicha Sudjaipraparat (Thailand) di lapangan 4. Kedua ganda campuran ini juga belum pernah berhadapan.

Jadwal lengkap wakil Indonesia di 16 besar Syed Modi India International 2023:

Ruttanapak Oupthong/Jhenicha Sudjaipraparat (Thailand) Vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Wei Chun Wei/Nicole Gonzales Chan (Taiwan) Vs Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja

Alwi Farhan Vs Justin Hoh (Malaysia)

Itu tadi jadwal lengkap wakil Indonesia di babak 16 besar Syed Modi India International 2023 yang merupakan turnamen BWF World Tour kategori Super 300 berhadiah total US$210.000.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya