SOLOPOS.COM - Ilustrasi Liga 1 Indonesia. (Istimewa/ligaindonesiabaru.com).

Solopos.com, SOLO–Pekan keempat Liga 1 2023/2024  mulai digelar hari ini, Jumat (21/7/2023), berikut jadwal siaran langsungnya.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Tanah Air telah memasuki pekan keempat. Pertandingan tim-tim elite Indonesia ini semakin seru disaksikan. Seluruh laga disiarkan langsung Indosiar dan secara streaming di aplikasi Vidio.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Dikutip dari laman resmi operator Liga 1, ligaindonesiabaru.com, Jumat (21/7/2023), sembilan pertandingan akan tersaji di pekan keempat Liga 1 yang digelar akhir pekan ini.

Hari ini terdapat empat pertandingan yang semuanya bertitel bigmatch, termasuk pertandingan seru PSS Sleman yang menjamu PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo.

Dikutip dari laman resmi PSS Sleman, pssleman.id, Jumat, pelatih kepala PSS Sleman, Marian Mihail, bertekad meraih kemenangan tanpa kebobolan.

Hal ini berkaitan dengan catatan kurang bagus lini belakang Laskar Sembada yang telah kebobolan lima gol dari dua laga yang dilalui.

“Ini menjadi masalah bagi tim pelatih, kami segera menemukan solusi terbaik untuk lini pertahanan. Berkaca pada musim lalu, kami menjadi tim dengan lini pertahanan yang buruk karena terlalu banyak kebobolan,” kata coach Mihail di Sleman.

“Harapannya untuk pertandingan besok, lini pertahanan PSS tidak lagi kebobolan gol dan lini depan lebih banyak mencetak gol,” imbuhnya.

Seretnya pundi-pundi gol PSS dari tiga laga yang telah dilalui diakui coach Marian Mihail menjadi hal penting bagi dirinya dan staf pelatih.

Mantan Direktur Teknik Tim Nasional Rumania ini mengaku telah mempersiapkan secara perlahan kehadiran sosok pemain depan alternatif.

Sementara itu, PSIS Semarang akan datang dengan kekuatan 22 pemain untuk menghadapi tuan rumah PSS Sleman. Laskar Mahesa Jenar datang ke markas Elang Jawa dengan motivasi yang cukup bagus seusai menang atas Persebaya di laga sebelumnya.

Pelatih kepala PSIS Gilbert Agius menyampaikan timnya dalam kondisi cukup baik dan recovery juga cukup bagus.

“Persiapan untuk pertandingan lawan PSS sangat bagus. Setelah memenangi laga lawan Persebaya, recovery bagus dan kita siap untuk laga besok lawan PSS,” ujar Gilbert dikutip dari laman resmi PSIS Semarang, psis.co.id.

Pelatih asal Malta ini menyebut dukungan dari suporter PSS Sleman akan menjadi tantangan tersendiri untuk PSIS Semarang pada laga nanti sore.

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan pekan keempat Liga 1 2023/2024 yang digelar ini.

Jumat, 21 Juli 2023

  • Borneo FC Samarinda vs Barito Putera, pukul 15.00 WIB (Indosiar).
  • PSS Sleman vs PSIS Semarang, pukul 15.00 WIB (Vidio).
  • Dewa United FC vs Persik Kediri, pukul 19.00 WIB (Vidio).
  • Arema FC vs Bali United, pukul 19.00 WIB (Indosiar).

Demikian jadwal siaran langsung pertandingan pekan keempat Liga 1 2023/2024, hari ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya