SOLOPOS.COM - Kalimantan Barat vs Sumatra Selatan menjadi pertandingan perdana semifinal turnamen voli Kapolri Cup 2023 pada Kamis (31/8/2023) di GOR Pangsuma, Kota Pontianak.

Solopos.com, PONTIANAK – Jadwal siaran langsung semifinal putra turnamen voli Kapolri Cup 2023 untuk pertandingan pada hari ini, Kamis (31/8/2023), . Ini adalah hari kedua semifinal turnamen voli yang diikuti tim-tim dari Polda di Tanah Air tersebut.

Pada hari pertama semifinal turnamen voli Kapolri Cup 2023 telah diselesaikan perebutan tiket final untuk sektor putri. Dua tim telah memastikan diri berlaga di partai puncak.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Mereka adalah tuan rumah Kalimantan Barat dan Jawa Timur. Dalam pertandingan di Kota Pontianak tersebut tim Kalimantan Barat menundukkan Sulawesi Tenggara dengan skor 3-0, sedangkan Jawa Timur mengatasi perlawanan Kalimantan Timur dengan skor 3-1.

Kalimantan Barat dan Jawa Timur akan saling berhadapan pada babak final turnamen voli Kapolri Cup 2023 hari Sabtu (2/9/2023).

Sementara itu, untuk jadwal siaran langsung semifinal turnamen voli Kapolri Cup 2023 pada hari ini akan menyajikan dua pertandingan dari sektor putra.

Empat tim yang akan saling memperebutkan tiket final tersebut adalah tim putra tuan rumah Kalimantan Barat, Sumatra Selatan, Jawa Timur, dan Bali. Seperti halnya sektor putri, pertandingan semifinal turnamen voli Kapolri Cup 2023 sektor putra ini akan digelar di GOR Pangsuma, Pontianak, Kalbar, mulai pukul 16.00 WIB.

Di mana bisa menyaksikan siaran langsung semifinal putra turnamen voli Kapolri Cup 2023 hari ini? Dua pertandingan babak semifinal tersebut dijadwalkan disiarkan secara langsung oleh Moji TV dan live streaming di Vidio.

jadwal siaran langsung semifinal turnamen voli kapolri cup 2023
Duel Jawa Timur vs Bali akan mewarnai pertandingan kedua semifinal turnamen voli Kapolri Cup 2023 pada Kamis (31/8/2023).

Tim putra Kalimantan Barat lolos ke semifinal setelah meraih hasil sempurna di babak 8 besar turnamen voli Kapolri Cup 2023. Mereka mengemas poin 9, hasil dari tiga kali menang dalam tiga pertandingan di 8 besar dan menjadi juara Pool A.

Demikian juga dengan tim putra Jawa Timur, mereka belum pernah kalah dalam tiga pertandingan 8 besar yang juga berlangsung di GOR Pangsuma, Pontianak. Dari tiga kali tanding tersebut Jawa Timur mengemas poin 9 untuk kukuh sebagai juara Pool B.

Sementara itu, tim putra Sumatra Selatan lolos ke semifinal turnamen voli Kapolri Cup 2023 dengan status runner up Pool B dengan dua kali menang dan sekali kalah, poin 5. Sedangkan Bali adalah runner up Pool A dengan poin 6 hasil dua kali menang dan sekali kalah.

Jadwal siaran langsung semifinal putra turnamen voli Kapolri Cup 2023 hari ini:

Kamis (31/8/2023)

Pukul 16.00 WIB, (putra): Kalimantan Barat vs Sumatra Selatan, (siaran langsung Moji TV dan live streaming Vidio)

Pukul 19.00 WIB, (putra): Jawa Timur vs Bali, (siaran langsung Moji TV dan live streaming Vidio)

Itu tadi jadwal siaran langsung semifinal putra turnamen voli Kapolri Cup 2023 hari ini serta ulasan singkat perjalanan 4 tim semifinalis sebelum bertarung memperebutkan tiket final. Duel empat tim di babak semifinal putra ini diprediksi menyajikan tontonan seru dan ketat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya