SOLOPOS.COM - Pemain jebolan Leipzig, Jerman, Olver Bias (kanan), menjadi pemain asing baru Persija Jakarta. (Istimewa/ligaindonesiabaru.com).

Solopos.com, SOLO–Pemain jebolan akademi Leipzig, Jerman, Oliver Bias, segera memulai perjalanan kariernya bersama Persija Jakarta di Liga 1 2023/2024. Pemain timnas Filipina ini berseragam Macan Kemayoran selama satu musim.

Pemain yang akrab dipanggil Oli ini memberikan pendapatnya soal sepak bola Indonesia hingga menceritakan ambisi pribadinya. Dia ingin membantu Persija mewujudkan target menjadi yang terbaik.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

“Saya sangat senang bisa berada di sini sekarang. Saya tahu Persija memiliki fanbase yang sangat besar. Saya sudah tidak sabar ingin tampil di lapangan di hadapan mereka,” ujar Oliver Bias dikutip dari laman resmi operator Liga 1, ligaindonesiabaru.comKamis (27/7/2023).

Secara pribadi, dia ingin sukses tahun ini dan memenangkan laga sebanyak mungkin. “Target saya juga bisa membawa Persija juara [Liga 1],” tambahnya.

Dia cukup optimistis dengan skuad tim Ibu Kota yang mayoritas pemain timnas Indonesia yang pernah ia lawan saat SEA Games 2021 maupun Piala AFF 2022.

“Saya pikir itu adalah hal yang bagus [bermain bersama para pemain Timnas] karena saya tahu apa yang mereka bisa lakukan di lapangan. Saya pun jadi merasa tenang karena saya mempunyai rekan-rekan yang hebat,” ulas Oliver Bias.

Sementara itu, Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca berharap kehadiran Oliver Bias bisa membantu Persija tampil lebih baik lagi.

“Sesuai dengan kuota yang kami miliki [enam pemain asing], hari ini kami telah mendatangkan salah satu pemain asing, Oliver Bias yang sesuai dengan kebutuhan pelatih. Kami berharap Oliver Bias bisa memberikan yang terbaik untuk Persija mengarungi Liga 1 musim ini. Saya juga berharap kami dapat bersama-sama bekerja untuk memberikan yang terbaik di musim ini,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya