SOLOPOS.COM - Suporter memadati tribune Stadion Manahan saat pertandingan Persis Solo vs Persib Bandung, di Liga 1 2023, Selasa (8/8/2023). (Solopos.com/Joseph Howi Widodo)

Solopos.com, SOLO – Jumlah penonton yang menyaksikan langsung laga Persis Solo di stadion termasuk 4 besar terbanyak hingga pekan ke-10 Liga 1 2023. Penonton pertandingan Persis Solo tercatat 47.291 penonton.

Disarikan dari data di laman resmi ligaindonesiabaru.com dan juga dari @pengamatsepakbola, Persija Jakarta menduduki peringkat pertama dalam jumlah penonton terbanyak Liga 1 2023 sejauh ini dengan 139.694 orang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di posisi kedua, PSS Sleman dengan jumlah penonton mencapai 69.960 orang. Kemudian di tempat ketiga PSIS Semarang dengan total jumlah penonton sejauh ini mencapai 47.577 orang.

Persis Solo berada di peringkat keempat dengan jumlah penonton laga mereka di stadion mencapai 47.291 orang. Di peringkat kelima, bercokol Persib Bandung dengan total 44.981 penonton.

Sementara itu, RANS Nusantara berada di posisi paling akhir jumlah penonton yang menyaksikan langsung mereka bertanding di stadion dalam Liga 1 2023 dengan hanya 411 orang.

Di sisi lain, pertandingan Persija Jakarta versus PSS Sleman, sukses mencetak rekor baru di Liga 1 2023. Jumlah penonton yang hadir dalam duel di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, itu juga menjadi yang terbanyak di sepanjang musim ini.

Tercatat, sebanyak 63.130 penonton hadir menyaksikan secara langsung duel Persija Jakarta saat menjamu PSS Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya