SOLOPOS.COM - Suporter Bali United dan Ilija Spasojevic merayakan gol saat menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan Liga 1 2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (11/8/2023). (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Solopos.com, GIANYAR – Pertandingan Liga 1 2023 antara Bali United vs PSM Makassar hanya disaksikan 3.304 penonton atau 18% dari kapasitas stadion.

Bali United vs PSM Makassar digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat (11/8/2023) sore. Pertandingan itu sendiri dimenangi Bali United dengan skor 3-2.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Gol Bali United dicetak Mbarga menit ke-12 dan Spasojevic pada menit ke-74, 85, sedangkan gol PSM Makassar dicetak oleh Eka Pratama menit kelima dan Yance Sayuri pada menit ke-41.

Sementara itu, pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares memuji semangat juang dari anak-anak asuhnya ketika takluk 2-3 dari Bali United.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru, Sabtu (12/8/2023), Tavares mengatakan timnya tampil luar biasa, terlebih selama enam puluh menit lebih mereka bermain hanya dengan 10 pemain setelah Safrudin Tahar diganjar kartu merah.

“Hampir lebih dari satu jam, kurang dari satu pemain dan melawan tim yang bagus. Kalah tidak selalu bermain buruk. Harus lihat juga perjuangan pemain,” ungkap Tavares.

Pelatih asal Portugal itu menambahkan timnya tidak dinaungi keberuntungan pada laga tersebut meski sempat unggul 2-1 sebelum akhirnya dibalikkan keadaannya oleh Bali United menjadi 2-3.

Menanggapi kekalahan itu, Tavares tidak gusar dan menilai timnya sempat lengah sehingga harus diganjar hukuman oleh dua gol yang dicetak oleh pemain pengganti Ilija Spasojevic.

“Tentu kami tidak menang, sekarang pasti sedih dan kecewa kadang menang, imbang, dan kalah. Saya perlu tekankan satu hal, pada saat kami menang jangan berpikir semua berjalan dengan baik,” terang Tavares.

PSM Makassar akan melakoni partai tandang ke markas Persebaya Surabaya pada pekan kesembilan Liga 1 Indonesia 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (18/8/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya