SOLOPOS.COM - Kapten Wolverhampton Wanderers U21, Justin Quincy Hubner berbahagia setelah resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI) dan siap memberikan segalanya untuk Indonesia, Rabu (6/12/2023). (IG PSSI)

Solopos.com, JAKARTA — Justin Quincy Hubner berbahagia setelah resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI), Rabu (6/12/2023).

Kapten Wolverhampton Wanderers U21 itu siap memberikan segalanya untuk Indonesia.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

“Ini adalah hari yang luar biasa dan saya dalam kondisi baik. Saya ingin berterima kasih kepada Ketum PSSI, juga pemerintah Indonesia. Perasaan saya sangat senang. Saya siap memberikan segalanya untuk negara ini, untuk negara kita,” tandas Justin Hubner seperti dikutip Solopos.com dari situs resmi PSSI, Rabu.

Sebagaimana diketahui, Justin Hubner menjalani pengambilan sumpah dan janji setia kewarganegaraan di Kanwil Kemenkum dan HAM DKI Jakarta, Rabu pagi.

Justin sudah melewati beberapa proses naturalisasi, seperti persetujuan dalam Rapat Paripurna DPR di Jakarta, kemudian Presiden Joko Widodo sudah menandatangani Keppres permohonan naturalisasi dirinya.

Setelah resmi menjadi WNI, Justin mengaku tidak sabar untuk segera bergabung dengan Timnas Indonesia dalam pemusatan lain di Turki pada 20 Desember mendatang.

“Saya sudah tidak sabar ingin bergabung dengan tim dalam pemusatan latihan,” sambung Justin.

Justin berharap dirinya sudah bisa bermain dalam laga terdekat yakni Piala Asia U23 di Qatar pada Januari 2024.

Ia juga terobsesi membawa Indonesia lolos ke Piala Dunia 2026 mendatang.

“Semoga kami dapat meraih prestasi terbaik di ajang tersebut dan ingin membawa Indonesia lolos ke Piala Dunia 2026 mendatang,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya