SOLOPOS.COM - Gregoria Mariska Tunjung (Istimewa/Tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, JAKARTA – Para pemain dan pelatih tim bulu tangkis Indonesia memberikan komentar mereka terkait Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023 yang akan mereka jalani di Denmark, 21-27 Agustus 2023.

Rombongan pemain dan pelatih timnas bulu tangkis Indonesia telah berada di Kopenhagen, Denmark untuk bersiap berjuang di salah satu ajang bergengsi bulu tangkis paling bergengsi di dunia.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Pemain ganda campuran Indonesia, Lisa Ayu Kusumawati, memberikan komentarnya tentang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023 kali ini. Menurut Lisa momen perayaan HUT ke-78 RI, menambah semangatnya untuk bertanding habis-habisan.

“Saat perayaan HUT Kemerdekaan RI seperti sekarang ini, pasti menambah semangat saya untuk bermain lebih ngotot dan berjuang habis-habisan,” sebut pemain ganda campuran yang akan berpasangan dengan Rehan Naufal Kusharjanto ini.

Sementara itu, tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung menyebut akan menikmati pertandingan pada Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023 ini. Berbeda dengan tahun lalu di Tokyo, kini Gregoria tampil sebagai unggulan kedelapan.

“Saya akan menikmati pertandingan saja. Kini sebagai unggulan, saya akan tampil lebih enjoy dan tidak mau terbebani saja,” ungkap Gregoria melalui keterangan resmi Tim Humas dan Media PP PBSI.

eng hian kejuaraan dunia bulu tangkis 2023
Pelatih ganda putri Indonesia, Eng Hian. (Istimewa/Tim Humas dan Media PP PBSI)

Kepala pelatih ganda putri Eng Hian menyampaikan komentarnya terkait apa yang harus dilakukan anak asuhnya di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023 kali ini.

Ia menyatakan selama bisa bermain normal, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti diharapkan bisa tampil maksimal. Apalagi, dengan pasangan mana pun, anak didiknya sudah pernah bertemu dan saling mengalahkan.

“Selama bisa bermain normal dan bisa mengeluarkan kemampuan terbaik, Apri/Fadia saya harapkan bisa melangkah lebih jauh. Semua lawan juga pernah dikalahkannya. Jadi tidak perlu ada yang ditakuti,” ujar Didi, sapaan akarab Eng Hian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya