SOLOPOS.COM - Pemain Timnas Taiwan melakukan uji coba lapangan di Stadion Manahan, Solo, Selasa (5/9/2023). Uji coba lapangan dilaksanakan sejak pukul 18.30 tersebut untuk mempersiapkan pertandingan jelang kualifikasi Piala Asia U-23 2023 yang berlangsung 6 September 2023 hingga 12 September 2023. (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Solopos.com, SOLO – Skuad Timnas Tiawan U-23 telah tiba di Kota Solo pada Selasa (5/9/2023). Skuad asuhan Tseng Tai-Lin memburu hasil terbaik di Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2023.

Tai-Lin dalam jumpa press di Swiss-Bell Hotel Solo Selasa (5/9/2023), mengatakan kemampuan skuadnya berada di bawah timnas Indonesia dan Turkmenistan. Meski begitu, Tiawan bakal memberikan yang terbaik di ajang ini.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Skuad telah melakukan pemusatan latihan dan latih tanding dengan tim di Malaysia sebelum terjun di ajang Piala AFC U-23 Championship 2023. Menurut Tai-Lin kekuatan tim di Malaysia tidak jauh berbeda dengan 2 tim yang ada di grup K.

“Kami juga sudah melakukan frendly dengan U-23 di sana. Kami akan berusaha sebisa mungkin untuk turnamen ini,” kata dia.

Timnas U-23 Tiawan tergabung di Grup K bersama Indonesia dan Turkmenistan. Mereka dijadwalkan menghadapi Turkmenistan pada Selasa (6/9/2023) pukul 19.00 WIB di Stadion Manahan Solo dan Indonesia pada Sabtu (9/9/2023) pukul 19.00 WIB.

“Kami sudah berlatih secara bertahan. Apa yang terjadi kita lihat sebaiknya besok,” ungkap Tai-Lin.

Tai-Lin menambahkan skuadnya sangat mewaspadai Timnas Indonesia U-23 asuhan Shin Tae-yong. Untuk meredam kekuatan Garuda Muda,  fokus pada pertahanan.

“Tim Indonesia lebih berpengalaman tapi sebisa mungkin kami akan melakukan pertahanan yang baik,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya