SOLOPOS.COM - Maskot dan logo Piala Dunia U-17 2023 Indonesia.

Solopos.com, SOLO–Pertandingan Senegal vs Polandia dalam matchday 2 penyisihan Grup D Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (14/11/2023) sempat dihentikan sementara pada babak pertama.

Semula, pertandingan berjalan lancar tanpa kendala. Namun, wasit menghentikan pertandingan sebelum babak pertama usai karena cuaca buruk.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Match interrupted due to adverse weather [pertandingan dihentikan karena cuaca buruk],” tulis keterangan FIFA.

FIFA menyebut pertandingan dilanjutkan kembali apabila cuaca sudah lebih baik. Dari pantauan Bisnis.com, langit Bandung sangat gelap dan petir mulai menyambar meskipun belum hujan.

Namun beberapa menit setelah penonton diminta keluar dari tribune, hujan deras mulai mengguyur stadion.

Panitia lantas meminta penonton turun dari tribune stadion agar tidak kehujanan.

Setelah sekitar 20 menit dihentikan, pertandingan kembali dilanjutkan. Pada laga ini Senegal unggul 2-0 pada babak pertama.

Gol Senegal diciptakan Idrissa Gueye dan gol bunuh diri pemain Polandia Dominic Zsala.

Sebelumnya, Timnas U-17 Senegal berharap di pertandingan kedua Grup D Piala Dunia U-17 2023 menghadapi Polandia U-17 tidak turun hujan.

Tim besutan Serigne ini mengaku tidak terbiasa bermain bola dalam keadaan hujan.

“Kami tidak terbiasa bermain bola dengan kondisi lapangan basah. Di Senegal turun hujan hanya beberapa bulan sekali, tapi kalau di sini hujan terus,” ucap bek timmas U-17 Senegal Ibrahima Diallo, Senin (14/11/2023).

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Breaking News! Laga Senegal vs Polandia di Piala Dunia U-17 Dihentikan”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya