SOLOPOS.COM - Suasana Stadion Manahan saat launching skuad Persis Solo, Sabtu (24/6/2023) malam WIB. (Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo resmi melaunching skuad untuk mengarungi kompetisi musim 2023/2024 di Stadion Manahan Solo pada Sabtu (24/6/2023) malam. Launching skuad akan dilanjutkan dengan laga Persis Solo menghadapi Persebaya Surabaya.

Suroto Linggis menjadi MC dalam launching kali ini. Tahun lalu, launching tim sekaligus jersey digelar di salah satu hotel di Solo. Tahun ini, launching terkesan sederhana.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Para pemain dikenalkan satu per satu oleh Suroto Linggis. Pemain berjalan ke tengah lapangan saat Stadion Manahan gelap gulita.

Mereka lantas berdiri di atas panggung untuk berfoto bersama.

Jersey Persis Solo musim ini pun juga dikenalkan ke publik. Persis Solo tetap membawa identitas merah sebagai warna utama. Jersey kedua Persis Solo kembali menggunakan warna putih dan jersey ketiga warna hitam.

“Selamat malam semuanya, selamat datang di rumah. Musim kemarin susah semuanya. Sekarang di musim baru kami bersama suporter,” kata Leonardo Medina dalam sambutannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya