SOLOPOS.COM - Jonatan Christie saat bertanding di Hong Kong Open 2023. (Istimewa/Tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, HONG KONG – Indonesia telah meraih 2 gelar juara dari turnamen Hong Kong Open 2023 yang digelar pada Minggu (17/9/2023) sejauh ini (hingga petang hari).

Terbaru tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, meraih gelar juara dari sektor tunggal putra Hong Kong Open 2023 setelah mengalahkan wakil Jepang, Kenta Nishimoto.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Dalam pertandingan final di Hong Kong Coliseum, Minggu petang WIB, Jonatan Christie harus melalui pertarungan ketat rubber game dengan skor 12-21, 22-20, dan 21-18.

Keberhasilan Jonatan Christie ini mengikuti jejak cemerlang ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, yang lebih dulu meraih juara Hong Kong Open 2023.

Apriyani/Fadia meraih gelar juara Hong Kong Open 2023 setelah mengalahkan wakil Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan dengan skor 14-21, 24-22, 21-9 pada babak final, Minggu siang WIB.

Indonesia masih menyisakan satu wakil di final Hong Kong Open 2023 hari ini yaitu ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthing yang akan menghadapi lawan asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya